Headlines News :
Home » » Kades Danau Baru, M. Ridwan: Saya Iri Dengan Bangun Sarana Gedung Cabor di Inhu

Kades Danau Baru, M. Ridwan: Saya Iri Dengan Bangun Sarana Gedung Cabor di Inhu

Written By HARIANBERANTAS on Monday, February 17, 2020 | 4:43:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Kepala desa Danau baru M. Ridwan SE mengaku iri dengan fasilitas dan sarana cabang olah raga (cabor ) yang dimiliki dan dibangun dibeberapa kecamatan dan desa yang ada di kabupaten indragiri hulu (inhu).

Ya, jujur saya iri dengan segala sarana dan prasarana dan juga fasilitas yang dimiliki oleh desa dan kecamatan lain. Terutama pembangunan gedung olah raga GOR Tipe B yang baru dibangun dipusat pemerintahan dimana sekarang juga pembangunan nya masih terkendala. Dan banyak lagi venue-venue yang hanya dibangun dipusat pemerintahan khususnya dikelurahan pematang reba sebut M. Ridwan.

Menurutnya, selama ini para atlit-atlit danau baru hanya bergantung pada sarana latihan seadanya yang ada didesa aja dimana sarpras nya juga terbatas dan hanya meminjam dari masyarakat tempatan. Sehingga demikian latihan yang dijalanani para atlit pun tidak maksimal, mengingat sarana dan fasilitasnya pun terbatas rutuk Ridwan.

Banyak para bintang atlit bertaburan disana, lanjut Ridwan, diantaranya para atlit sepak takraw, bola kaki, pacu dayung, volly dan lainnya. Namun semangat dan kegigihan yang dimiliki para atlit desa danau baru pun tidak terputuskan. Pasalnya, pada porprov ditahun 2017 silam, atlit dayung inhu dari desa danau baru meraup sepuluh emas lima perak dan satu perunggu. Dan ditambah lagi dengan acara turnamen saya riau cup yang diikuti delapan kabupaten dimana turnamen tersebut dijuarai oleh tim kesebelasan dari desa danau baru. Begitu juga dengan sepak takraw, desa danau baru juga yang meraih juara satu.

Ridwan yakin jika desa danau baru memiliki fasilitas yang memadai bisa lebih berprestasi lagi, persaingan para atlit ujarnya. Sekarang ini bukan di level riau lagi, persaingan sudah pada tingkat nasional. Jadi, bila dudukung dengan sarana yang baik bisa pada level asia tenggara. Untuk itu kami berharap pemerintah daerah indragiri hulu khususnya Disporabudsata segera mewujudkan angan-angan  daripada insan olah raga sebut Ridwan. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas