Headlines News :
Home » » SPBU Batu Gajah Air Molek Makan Korban

SPBU Batu Gajah Air Molek Makan Korban

Written By HARIANBERANTAS on Monday, January 27, 2020 | 11:18:00 PM

HARIANBRANTAS, INHU- Adanya SPBU di Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu Inhu, tempat yang termasuk Stategis untuk melayani Masyarakat yang punya kendaraan roda 2, roda 4 maupun mobil Tontonan menuju ke arah peranap maupun dari peranap ke  Pekan Baru atau ke Rengat selama ini.
Saat Polisi mengevaluasi korban

Tapi saat ini menjadi perhatian bagi  Pemerintah yang lebih berperan. Kenapa tidak, pada jam 10. Siang hari Senin 27/1/20 ada seorang pekerja di SPBU BATU  Gajah meninggal dunia di dalam Tangki tanan atau tangki minyak pertalite bernama Qodrisno umur 24 tahun, laki laki agama Islam, alamat Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekan Baru.

Adapun kronologis kejadian adalah " pada jam 10 siang tanggal 27 januari 2020, Pekerja Jasa Pembersih mau turun Membersihkan Tangki Minyak yang di dalam tanah yang bernama Aldi Nofrizar, tetapi tak sanggup karena berbau Minyak, maka Aldi berteriak minta bantuan ke Qodrisno, sehingga Aldi ditarik ke atas. 

Sesampai diatas Aldi tidak sadarkan diri, lalu Qodrisno turun ke bawah. Sesampai dibawah Qodrisno lemas tidak bisa bernafas akhirnya  korban meninggal dunia di dalam tengki  ( kolam ) yang masih berbau minyak pertalite, sehingga untuk membantu korban harus menunggu bantuan ke TIM BNPB Kabupaten Inhu yang datang.
Pada jam 12.10 wib, TIM BNPB sampai dilokasi kejadian dan langsung turun untuk mengangkat korban dari dalam kolam. Jam 13.00 Tim BNPB berhasil mengangkat korban ke atas bersama tim dari Polsek Pasir Penyu. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Indra Sari Pematang Reba.

Saksi saksi dalam kejadian perkara ini adalah: 1. Yuzar Hafni Rauf ,48 tahun,  swasta, jalan Telaga Biru Pembelahan Nihil, 2. Aldi Noflizar 21 Tahun, pekerjaan Harian Lepas, jalan Sentosa Kecamatan Bukit Raya Pekan Baru.

Dalam TKP Polsek Pasir Penyu Juga menemukan barang bukti 1( satu ) unit Vakum Blower dan saat ini SPBU BATU GAJAH telah dipasang Police lane di tempat kejadian oleh Polsek Pasir Penyu, kasus inipun masih dalam lidik oleh Polres Inhu. PINTEN S.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas