Headlines News :
Home » » Seorang Pria di Inhu Setubuhi Anak Tiri

Seorang Pria di Inhu Setubuhi Anak Tiri

Written By HARIANBERANTAS on Monday, January 20, 2020 | 6:34:00 PM

HARIANBERANTAS INHU- Lagi-lagi dugaan pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di INHU. Dimana seorang ayah di Kecamatan Lirik berisial HT alias BB (46) tega mencabuli anak tirinya sendiri berinisial YS yang masih berusia 13 tahun.

Biadabnya BB tidak hanya sekali melapiaskan nafsu bejadnya, namun dilakukan sebanyak dua kali.

Kapolres indaragiri hulu AKBP Efrizal Sik melalui paur humas polres inhu Aipda misran membenarkan adanya kejadian pencabulan tersebut.

"Untuk saat ini baru satu orang yang terindikasi pelaku, yaitu ayah tiri dari pada korban sendiri. Dan Status pelaku sudah jadi tersangka," ungkapnya kepada wartawan melalui rilis polres inhu.

Dia menambahkan, 
dari hasil laporan yang diterima dari DL ( 37 ) yang tidak lain dari pada ibuk kandung YS pada hari rabu 15 januari 2020 sekira pukul 20wib, korban bercerita kepada pelapor bahwa pada bulan agustus 2019 korban dibawa oleh terlapor HT kesebuah gubuk diareal kebun kelapa sawit.

Sesampainya digubuk tersebut, HT yang juga ayah titinya YS melakukan persetubuhan dan perbuatan cabul dengan memaksa korban dan melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara membanting korban kelantai, dengan tidak berdaya nya korban YS terlapor HT pun melepaskan hasratnya. Dia(red) juga mengancam korban agar tidak menceritakan perbuatannya itu kepada siapa pun.

Atas laporan tersebut unit Reskrim polsek lirik kangsung terjun dan melakukan penangkapan dirumah terlapor HT dan diamankan dipolsek lirik.Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti, diantaranya 1 buah bantal, satu unit sepeda motor, 1  pasang pakaian korban, 1 buah celana pendek dan sejumlah bukti lainnya.

Atas perbuatan nya tersebut HT diancam dengan pasal 80 dan 81 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak tegas misran. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas