Headlines News :
Home » » Pengemudi Motor CBR Tewas Usai Nabrak Pohon di Tingkungan

Pengemudi Motor CBR Tewas Usai Nabrak Pohon di Tingkungan

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, January 23, 2020 | 9:48:00 AM

HARIANBERANTAS, INHU- Satu orang dilaporkan meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dijalan raya tepatnya dijalan lintas timur desa berapit kecamatan seberida kabupaten indragiri hulu (inhu) selasa (21/01/20).

Optrian nanda putra (19) warga kayuh gadung tanjung gadang, sijunjung sumatera barat tewas ditempat setelah motor yang di kendarainya keluar dari jalur aspal dan menabrak pohon karet di seputaran pinggiran jalan.

Korban ONP datang dari arah pekan baru menuju arah jambi dengan mengendarai sepeda motor CBR bernomor polisi (nopol) BA 6088 KA dan saat melewati tikungan tajam kesebelah kanan, diduga korban hilang kendali dan menabrak pohon yang berada dipinggir jalan tersebut.

Kapolres indragiri hulu (inhu) AKBP Efrizal S.Ik melalui PS Paur Humas Ipda Misran menerangkan, bahwa pengendara tersebut diduga korban lakalantas yang terjadi pada hari selasa sekitar pukul 02.00wib dini hari dan baru di ketahui pada pagi harinya sekira pukul 07.30wib.

Dijelaskan Misran, awalnya ditemukan mayat Optrian ketika pada saat bhabinkamtibmasbertugas diwilayah hukumnya dan melihat korban di TKP dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek seberida.

Ditambahkanya, kecelakaan itu diduga kuat kurang berhati-hati saat berkendara dan kurangnya kontrol dalam laju kendaraan nya sehingga pengemudi lepas kontrol untuk mengendalikan kendaraannya.

Kejadian Lakalantas ini sudah  di Tangani oleh Unit Laka Polsek seberida dan melakukan olah TKP. Kita dari kepolisian menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara apa lagi dimalam hari, sebab ada keluarga yang selalu menunggu kita dirumah tutup Misran. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas