Headlines News :
Home » » Perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar. PT. SSR

Perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar. PT. SSR

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, December 22, 2019 | 6:19:00 PM

HARIANBRANTAS, INHU- Perayaan Natal Oikumene PT. SSR yang diadakan di Halaman Kantor  Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat  Kabupaten Inhu. dihadiri  dari: undangan  Gereja gereja : GPDI Solagratia,GPD Sloan,HKBP Tanah Datar, GPDI Elsadai Pematang Reba, GPDI Piladelpia Blok B, GBKP Belilas, GMI Belilas, GBI Belilah,  HKBP Pematang Reba dan GHP Binjai yang dipimpin oleh Ketua Panitia Natal Syafruddin.

Dalam Perayaan Natal PT. SSR  dihadiri oleh para Pemimpin tertinggi, Stanley Manalu Menegur Pabrik, turut  diundang  Denan sebagai Batin, PT.TJS diwakili oleh Harmoko dan Menejer Kebun Primkopad P. Siahaan, turut Hadir Pendeta OMPIT dari Desa Tanah Datar.

Dalam Khotbahnya Pendeta Ompit mengatakan dalam Tema Natal Sore Ini Aku akan diam Bersama Dengan Mereka dan Hidup di Tengah Tengah Mereka ( 2 Korintus 6 : 16 ). Natal itu adalah Eskatologi. Banyak manusia yang berbicara tentang Surga, manusia sqelalu berbicara tentang hidup, banyak manusia cendrung berbuat jahat pada jaman Nuh.

Dalam Natal Sore Ini, kita diibaratkan berada didalam Netra Nuh yang diselamatkan. Agar jangan ada lagi dalam hidup kita ke kehadiran. Memang Tuhan itu jauh di tempat tinggi atau dilangit yang paling tinggi tapi percayalah Dia selalu ada di Hati kita sebab dia selalu mengasihi kita. 

Kasih Tuhan adalah Kasih Karunia yang artinya salah satu pemberian cuma cuma dengan suka cita tanpa keterpaksaan ujarnya.

Dapit KTU Dalam pidatonya mengatakan " Terima kasih Pada Pak Pendeta yang menyampaikan Firman yang mengatakan agar  mau berbagi dan kepada Karyawan/ti diharap bekerja dengan baik dan saling berbagi ujarnya.

P. Siahaan Meneger Kebun juga mengatakan" terima kasih kepada Pimpinan tertinggi yang telah memberikan Tempat Perayaan Natal kepada Seluruh karyawan, dan seperti yang diberikan khotbah oleh Pak Pendeta, agar seluruh karyawan karyawati bekerja lebih giat dan jujur dalam bekerja ujarnya.

Safruddin Ketua Natal mengatakan" kami selaku keluarga besar perkumpulan Natal Oikumene PT. SSR Mengucapkan ribuan terima kasih Kepada pimpinan perusahaan tempat kami bekerja. Dimana kami boleh melaksanakan Natal 2019 ini. Dan terima kasih kepada tamu Undangan yang sudah hadir dalam Natal oikumene.

Kami keluarga Besar Kumpulan Oikumene PT.SSR berkomitmen untuk tetap bentuk ditahun tahun berikutnya Perayaan Natal seperti saat ini. Ini semua berkat dukungan Moril dan Materi dari Pimpinan PT. SSR ujarnya. 22/12/19. (PINTEN S) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas