Headlines News :
Home » , » Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila, Ini Pesan Bupati Inhu H Yopi

Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila, Ini Pesan Bupati Inhu H Yopi

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, December 15, 2019 | 12:45:00 PM

HARIANBRANTAS, INHU– Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE, memberikan apresiasi dengan sukses pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasir Penyu yang berlangsung di lapangan Garuda Air Molek Sabtu,(14/12).
Bupati Inhu H Yopi Arianto, SE saat memberikan arahan kepada seluruh Pemuda Pancasila Inhu.

Pemimpin No.1 di Kabupaten Indragiri Hulu itu mengatakan' tiada yang tidak bisa jika di tekuni berbuat terus untuk kemajuan daerah. “ Saya meminta, Pemuda Pancasila bisa saling kordinasi dan kerjasama dengan Polri maupunTNI untuk berbuat sosial pada masyarakat. “ Berbuatlah yang terbaik demi Kabupaten Indragiri Hulu yang kita cintai bersama ini.

H Yopi Arianto menyarankan,   bahwa Pemuda Pancasila juga siap mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah ke arah yang lebih baik.  Dan sudah saatnya Pemuda Pancasila menunjukkan kepedulianya terhadap masyarakat dan terus membesarkan organisasi. “pintanya.
Bupati Inhu H Yopi Arianto, SE berbaur dengan pengurus PAC Pemuda Pancasila di Pentas

Usai kegiatan ini sebut Bupati H Yopi, jangan langsung kembali warga yang hadir, karena ada yang akan dibawa merupakan bantuan sembako. Saat ini saudara kita  di daerah Peranap sedang di timpa musibah banjir, akan langsung mengunjungi kesana untuk memberikan bantuan guna meringankan beban pada mereka ( masyarakat.red) yang ada di sana.

“Terimakasih pada Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE, dimana PAC Pemuda Pancasila yang diketua Ari Lubis ini, merupakan pelantikan perdana di Kecamatan Pasir Penyu yang dilangsungkan Bupati selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ).” Jelas Indra T ST MM selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Indragiri Hulu. 
Bupati Inhu H Yopi Arianto, SE saat bersalaman dengan pengurus Pemda Pancasila 

Semoga PAC Pemuda Pancasila di Pasir Penyu ini lanjutnya, Indra, menjadi momentum untuk menindaklanjuti komitmen menjaga jati diri kader Pemuda Pancasila dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Indragiri Hulu. "Kita siap memberikan pelayanan tersebut pada masyarakat tanpa ada perbedaan dan tetap komitmen menjalankan roda organisasi untuk tetap lebih baik."tegasnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Pasir Penyu, Ari Lubis mengatakan rasa bangganya yang langsung Bupati Indragiri Hulu dan mengucapkan banyak terimakasih, dimana dapat menyempatkan diri, sehingga menjadi sejarah di Kecamatan Pasir Penyu sebagai pelantikan perdana. 

Dan tidak lepas menyampaikan pada PT.Tunggal Perkasa Platation  ( TPP ) dan donatur lain yang berpartisipasi hingga suksesnya berjalan acara pelantikan ini. Untuk itu, diharapkan berkomitmen Pemuda Pancasila tetap siap mendukung program pemerintah dalam memajukan Indragiri Hulu ke arah yang lebih baik, dan sudah saatnya Pemuda Pancasila menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dan terus membesarkan organisasi. “harapnya.

Sebelum dilaksanakan Pelantikan PAC,PAC Pemuda Pencasila Kecamatan Pasir Penyu menggelar senam sehat bersama masyarakat,Pengurus MPC PP Kab Inhu, Sekeretaris MPO Kabupaten Indragiri Hulu Arifuddin Alhalik, Perwakilan PAC PP Se Kecamatan  Inhu.

Selanjutnya ditandai dengan penyerahan bendera pataka, prosesi pelantikan tersebut berjalan lancar dan khidmat. Dan pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil Muscab ke VIII PP Inhu yang digelar beberapa bulan lalu

Tongkat komando MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila) Kabupaten Indragiri Hulu Riau, masabhakti 2019-2023 kembali dipegang Bung Indra T. Ini merupakan periode kedua dia menahkodai MPC PP Inhu.

Selain itu, tampak juga hadir Kabid Ops Satpol PP Inhu Aldiar Susenra, tokoh masyarakat, pengurus dan kader PP se Kabupaten Inhu, serta pengurus Ormas dan OKP yang ada..” (Advetorial/Pinten Sitorus).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas