Headlines News :
Home » » Ketua Panitia Natal Oikumene Tingkat Kabupaten 2019 Mantapkan Persiapan

Ketua Panitia Natal Oikumene Tingkat Kabupaten 2019 Mantapkan Persiapan

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, December 26, 2019 | 2:40:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- menjelang Natal Oikumene 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember besok, panitia natal oikumene tingkat kabupaten tahun 2019 melaksanakan persiapan final perayaan natal yang dipimpin langsung oleh ketua umum Martimbang simbolon di lapangan terbuka di desa Talang Lakat kecamatan bantang gansal kabupaten indragiri hulu (inhu) kamis (26/12/2019).

Dalam tinjauan tersebut turut hadir Kadis Kominfo Jawalter situmorang dan semua instansi terkait yang mengemban tugas untuk melancarkan kegiatan akbar bagi umat kristiani jelang akhir tahun ini.

Ketua Panitia Natal Oikumene Tingkat Kabupaten Martimbang simbolon,  dalam pemaparannya mengatakan kedatangan nya untuk memastikan apakah semua persiapan sudah lengkap. Mulai dari pentas, tenda dan juga kursi serta dekorasi yang akan dipakai dalam perayaan Natal oikumene besok.

Ditambahkan Martimbang yang juga sekarang menjabat sebagai anggota DPRD inhu ini mengatakan, harapannya pelaksanaan perayaan Natal oikumene 2019 nantinya berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Saya berharap agar pelaksanaan Natal  ini nantinya sukses untuk tahun ini,” dan juga kita paling mengharapkan agar semua aman ketika dimulai Natal sampai dengan selesai ujar nya.

Saya sebagai ketua panitia oikumene Natal kabupaten untuk tahun ini, mengucapakan terimakasih kepada ketua BANSER kecamatan batang gansal Gus Edy turut berpatisipasi menurunkan anggota nya untuk ikut mengamankan persiapan parayaan Natal oikumene tersebut tutup Martimbang. (S.Barat).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas