Headlines News :
Home » » Dermawan dari Singapore Bersama Komunitas Hell's Angel's Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Yala Bunayya dan Vistus Kasih Iklas

Dermawan dari Singapore Bersama Komunitas Hell's Angel's Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Yala Bunayya dan Vistus Kasih Iklas

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, December 8, 2019 | 9:49:00 AM

HARIANBERANTAS, BATAM- Seorang dermawan bernama Koko singapore (40) bersama Liza sutok (55) mewakili Komunitas Hell's Angel's dari negara singapore, berikan bantuan sembako dan dana kepada panti Asuhan Yala Bunayya di Barelang Batam dan panti Asuhan Vistus Kasih Iklas di batam Centre. Sabtu (7/12/2019) sekira pukul 15.00 wib.

Koko singapore mengatakan kita memberikan sedikit bantuan, ini tulus dari hati kecil kita, dan kawan-kawan dari singapore ingin berbagi kepada anak-anak yatim serta minta doanya agar kita bisa dipertemukan lagi.

Sementara itu, Liza mewakili Komunitas Hell's Angel's mengatakan, yang kita berikan bantuan tadi, saya dapat info dari Koko Sigapore bahwa ada suatu tempat panti asuhan, Koko sering pergi kepanti asuhan tersebut.

Kemudian hati saya dan kawan-Kawan terasa tersentuh untuk melihat keadaan panti asuhan tersebut dan sebelumnya di katakan sangat susah. 

Info itu Sudah ada 3 tahun yang lalu, dan info ini sudah banyak tersebarkan jadi kita bantu untuk meringankan beban Mereka, jelasnya.

Kita dari komuniti Hell's Angel's, ini berdiri dari sejak tahun 1977, dan ini sudah turun temurun, sampai saat ini kita tetap menjalankan amanah tersebut.

Kita pernah ke Malysia dari mulai trenganu sampai Johor berikan bantuan dan insya Allah tahun depan kita akan ke Sabah dan Serawak

Dan kalau ada orang kurang mampu kami dapat info, kita dan Kawan-kawan yang lain akan turun, lanjutnya Liza 

"Kalau kita dapat info dari masyarakat kita pun langsung turun ketempat jadi kita tau tempat dan keadaan Mereka seperti apa saya bilang sama Koko kita dari kumpulan Hell's Angel's harus ikut turun," tegasnya.

Kita juga akan datang Ke Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia, insya allah kita akan kumpulkan Kawan-kawan Komuniti dan kita meting, kalau semua setuju kita akan pergi ketempat yang lain seperti tadi kegiatan yang kita telah laksanakan, jelas Liza. (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas