Headlines News :
Home » » Bhayangkari & Polres Karimun Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Bhayangkari & Polres Karimun Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Written By HARIANBERANTAS on Friday, December 13, 2019 | 6:02:00 PM

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Polisi sangat peduli terhadap masyarakat kurang mampu, orang sakit, orang cacat dan orang-orang jompo serta anak Panti asuhan, Kepolisian Resor (Polres) Karimun bersama Bhayangkari Polres Karimun dan Awak media mengunjungi beberapa rumah warga kurang mampu, sakit Stroke selama 7 tahun yang berada di Kelurahan sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, jumat (13/12/2019).

Adapun Warga yang dikunjungi Polres Karimun kali ini, bapak Isden Sinaga (69) warga kurang mampu dan mengalami sakit Stroke selama 7 tahun dan sangat sulit untuk bekerja mencari nafkah dan tidak mempunyai anak ini yang mana mengalami cacat fisik susah untuk berbicara ini hanya berharap pada istri tercinta yang merawatnya

Kunjugan terhadap warga kurang mampu dan Sakit stroke tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH SIK MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Yos Guntur Yudi Fauris Susanto yang diikuti Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman dan Kasat Samapta Polres Karimun AKP I Ketut.

Kapolres Karimun kepada awak media mengatakan, tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk memberikan bantuan berupa Kursi Roda, Sembako, beras dan beberapa kebutuhan rumah tangga lainnya dalam rangka Jumat Barokah Polisi Peduli.

"Kunjungan ini dalam rangka Jumat Barokah Polisi Peduli, agenda anjangsana ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kami Polri Polres Karimun terhadap orang cacat, jompo, warga miskin dan anak yatim piatu," kata Kapolres.

Kali ini Adapun warga tersebut yang mendapatkan bantuan pada program Jum'at Barokah itu, Isden Sinaga (69) warga Jalan Telaga Riau No.79 RT05 RW 05 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun penderita Stroke dan Jantung, sambungnya.

“Anjangsana ini rutin digelar Polres Karimun dan jumat pagi sampai petang, ada sejumlah lokasi rumah warga yang kita bantu. Jangan lihat besarnya jumlah bantuan, akan tetapi komitmen jajaran Polres peduli sesama, siapa lagi yang Peduli kalau bukan kita sesama yang membantu Mereka, dan untuk Apa gaji dan harta benda, jabatan kalau kita tidak mempedulikan mereka," jelas Kapolres Karimun.

"Kami dari Polres Karimun dan Bhayangkari didampingi temen-teman wartawan melaksanakan kegiatan Sinergi Polisional berupa anjangsana berbagi kasih kepada sesama yang memerlukan perhatian untuk bisa meringankan beban bapak isden sekeluarga. Semoga diberikan mukjizat kesembuhan dari sakit strokenya selama 7 tahun. Amiin dan Ke depan program ini akan terus dilaksanakan, ungkap Kapolres Karimun. 

Semoga bantuan berbagi kasih sayang sesama ini benar-benar bermakna dan membawa manfaat, sudah jadi tugas kita semua, hidup ini akan semakin berkah dengan peduli sesama dan mari kita semua jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan peduli, hidup kita didunia hanya sekali untuk apa kita mempunyai gaji jabatan dan harta benda jika kita tidak saling berbagi kepada mereka,” pesan Kapolres kepada wartawan. (Rini) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas