Headlines News :
Home » » Anggota DPRD Jabar Terima 800 lembar aspirasi warga.

Anggota DPRD Jabar Terima 800 lembar aspirasi warga.

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, December 7, 2019 | 8:18:00 AM

Bandung, Harian Berantas - Pada kunjungan reses Anggota DPRD Jawa Barat dari partai Golkar H.M. Dadang Supriatna menerima 800 aspirasi warga Kabupaten. Dadang menilai pelaksanaan reses anggota dewan sangat efektif dan penting untuk dilaksanakan demi peningkatan pembangunan di daerah.
"Dengan harapan pelaksanaan pembangunan dalam segala bidang bisa berkelanjutan dan berkesinambungan," kata Dadang, pada wartawan, Kamis 5 Desember 2019.
Menurutntnya sebagai wakil rakyat yang baru di Jawa Barat, Dia telah melaksanakan reses di tiga titik lokasi di Kabupaten Bandung, sebagai daerah pemilihannya. Ratusan warga sudah mempersiapkan aspirasinya sebelum anggota DPRD Jabar dari Partai Golkar tersebut menemuinya.
"Begitu saya datang menemui masyarakat, tanpa diperkirakan sebelumnya, saya langsung diserbu berbagai aspirasi warga. Tampaknya warga sudah kritis menyikapi harapan dan permasalahan di lingkungannya masing-masing," ungkapnya.
Dadang mengakui, sudah menerima lebih dari 800 lembar aspirasi warga. Isinya, tentunya berbagai ragam harapan, dan persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat di Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu, Desa Gandasari Kecamatan Katapang dan Desa Sayati Kecamatan Margahayu.
"Hal yang menarik bagi saya sebagai wakil rakyat, aspirasi yang diajukan oleh masyarakat pun sangat bervariatif," katanya.
Menurutnya , aspirasi masyarakat di antaranya pelebaran Jalan Raya Ciwidey untuk peningkatan pariwisata di Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali.
"Itu yang santer diungkapkan masyarakat ketika kita mendengar aspirasi warga di Desa Tenjolaya yang dihadiri berbagai komponen masyarakat. Pada saat itu, banyak tokoh penting yang hadir dalam upaya menampung aspirasi untuk peningkatan pembangunan di daerah," ungkap Dadang.
(rp)***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas