Headlines News :
Home » » SPTI dan SPSI Akan Serbu Kantor Disnaker

SPTI dan SPSI Akan Serbu Kantor Disnaker

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, November 27, 2019 | 3:19:00 PM

HARIANBRANTAS, NHU- SPTI ( serikat pekerja transportasi indonesia ) dan SPSI ( serikat pekerja seluruh indonesia )  dan serikat lain yang ada di Inhu mengatakan, dalam waktu yang akan datang kita serbu Kantor Disnaker Inhu di Pematang Reba.

Mukhson BBA Ketua SPTI ketika dikonfirmasi awak media mengatakan " setelah siap pilkades serentak nantinya kami serikat Spti sekitar 60 % dari karyawan akan serbu kantor Disnaker di Pematang Reba.

Dengan tujuan, unjuk rasa agar Kadisnaker Endang Muliawan diturunkan dari jabatannya. Juga minta kepada Bupati untuk menyetujui pengajuan kami menaikkan upah pekerja yang kami ajukan.

Bukan itu saja, pemerintah Inhu juga ada menciptakan Serikat sebagai tandingan serikat yang sudah terdaftar selama ini di Pemerintahan inhu. Apa maksud dan tujuan ini semua kita tidak tau, agar dijelaskan pemerintah melalui Disnaker dan didengarkan oleh serikat yang ada kata mukson ( red ).

Untuk Serikat yang Spsi, sbsi dan serikat lain yang ikut dalam unjuk rasa ini, 10 % aja dari perserikat itu hadir sudah lumayan, itulah rencana unjuk rasa yang akan kami laksanakan ke kantor Disnaker dengan tertip dan damai ujarnya. 27/11/19. Pinten S.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas