Headlines News :
Home » » Notaris Senior "Siti Aisyah" Siap Rebut Kursi Inhu 1 2020

Notaris Senior "Siti Aisyah" Siap Rebut Kursi Inhu 1 2020

Written By HARIANBERANTAS on Monday, November 4, 2019 | 8:40:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Bursa bakal calon (balon) Bupati dan bakal calon (balon) wakil Bupati Indragiri Hulu (INHU) semakin seru dan hangat. Pasalnya, peminat yang mendaftar ke beberapa partai politik untuk ikut bertarung sangat beragam.

Balon yang mendaftar mulai dari legislatif yang masih aktif, Notaris dan juga pengusaha. Hal ini diketahui ketikan balon dari unsur Notaris ternama Inhu yakni Siti Aisyah.

Siti Aisyah, secara resmi mendaftar ke DPD Partai Gerindra Indragiri Hulu sebagai bakal calon Bupati INHU pada Pilkada 2020 mendatang.

"Siti Aisyah menyerahkan langsung formulir pendaftaran ke DPD Partai Gerindra"

Menurut Ketua DPD Gerindra Inhu Tato Suryanto kepada awak media menyebutkan, berkas sdri. Siti Aisyah dinyatakan lengkap. 

"Sdri. Siti Aisyah telah resmi mendaftar ke DPD Partai Gerindra Inhu hari ini senin, (04/11/2019). Semua berkas telah dinyatakan lengkap. Kata Ketua Penjaringan Cabup dan Wacabup Inhu Partai Gerindra Tato Suryanto.

Begitu mendengar pernyataan Tato, balon dari Notaris seniir itu langsung menyatakan akan memantapkan langkahnya untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) kedepan.

Siti Aisyah menjelaskan, langkah tersebut dia tempuh karena ingin hidupnya bermanfaat bagi masyarakat Indragiri Hulu.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan diri kita esok dan akan datang. Oleh sebab itu manfaatkan hidup, untuk hidup yang bermanfaat bagi orang lain, bagi bangsa dan negara khususnya masyarakat Inhu,” sambungnya.

Karena itu, Dia lantas meminta doa dan dukungan semua pihak agar bisa tewujudkan Kabupaten Indragiri Hulu lebih maju kedepannya, pintanya.

Siti Aisyah  menambahkan lagi, setelah mendaftar ke partai Gerindra sebagai Calon Bupati,maka secara otomatis telah menjadi bagian keluarga besar partai Gerindra. Untuk itu saya berharap dapat dukungan penuh dari kader partai Gerindra. Apalagi Partai Gerindra ini kita ketahui salah satu partai pemenang kedua di Inhu dalam Pileg di tahun 2019 kemaren.

Iya juga memberikan sedikit bocoran apabila dirnya terpilih menjadi bupati, kedepan akan berusaha memajukan Inhu lebih baik lagi. 

Faktor utama dalam pelayanan adalah di bidang pendidikan, Kesehatan, UKM yang lebih didekatkan dan pelayanan ASN yang transparan, dan profesional lagi, tutupnya.

Semo(SB)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas