Headlines News :
Home » » Martimbang Simbolon : Saya Bisa Jadi Dewan Berkat Kuasa Tuhan

Martimbang Simbolon : Saya Bisa Jadi Dewan Berkat Kuasa Tuhan

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, November 10, 2019 | 2:28:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Rezeki dan karir seseorang ada di tangan Tuhan. Dan jangan pernah lelah berupaya semaksimal mungkin demi menggapai sebuah cita-cita. Itulah motto hidup bagi diri Martimbang Simbolon yang selalu dipegang teguh hingga dirinya bisa menjadi wakil rakyat.

Hal itu disampaikan Martimbang Simbolon saat dirinya menyampaikan kata sambutan pada acara syukuran, Sabtu (9/11) di halaman rumah kediamanya Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gangsal Kab. Inhu.

Ratusan warga, sahabat, simpatisan dan tim sukses serta tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama ikut hadir pada acara syukuran dirinya.

Setelah Martimbang Simbolon dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2019-2024, ia pun menunaikan janjinya menyumbangkan gaji dan tunjangan pertamanya ke rumah ibadah. Baik rumah ibadah Mesjid maupun rumah Ibadah Gereja di Dapil kemenangannya.

"Dari awal keluarga saya sudah berikhtiar atau berjanji  akan menyumbangkan seluruh gaji bulan pertama dan tunjangan yang saya terima sebagai anggota dewan ke rumah ibadah,"sebut Politisi partai Perindo itu dari atas panggung.

"Ini semua karena berkat dan keajaibanTuhan. Sebab saya tidak pernah bermimpi akan jadi anggota dewan. Tapi, karena semua itu hanya kehendak Tuhan maka tidak ada yang mustahil, dan saudara-saudaraku juga pasti bisa,"sebutnya lagi.

Dalam Sambutan Kapolres Inhu diwakili Kapolsek Batanggangsal Iptu Jaya mengapresiasi undangan panitia. Terimakasih kepada Pak Martimbang Simbolon, hanya doa yang bisa kami berikan kiranya jadi panutan di masyarakat," singkat Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan kata sambutan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Sei Akar mengaku terharu dan bangga kepada warganya, Martimbang Simbolon. "Luar biasa rendah hati, kiranya mampu membawa Desa Sei Akar yang semakin maju,"sebutnya.

Sedangkan Ketua DPC Perindo Kabupaten Inhu, Arifudin Alhalik kepada anak buahnya berharap untuk tidak pernah melupakan Masyarakat. "Harus turun dan berbaur ke masyarakat, jangan tinggalkan masyarakat, saya ingatkan lagi, lihat kehidupan masyarakat dan yang perjuangkan yang dibutuhkan,"pintanya.

Acara syukuran tersebut dimeriahkan oleh Artis Batak dari Jakarta yakni Raguni Trio. Hiruk pikuk musik Raguni Trio semakin riuh saat alumni SMA RK Bintang Timur Rantau Parapat tahun 1991 naik ke pentas bersama Martimbang Simbolon didampingi istri tercintanya Boru Sinaga menyumbangkan sebuah lagu Batak.

Bernyanyi sambil memeluk istri tercintanya, Martimbang Simbolon mengungkapkan isi hatinya dihadapan para undangan dengan bahasa Batak, "holan hodo istrikku. Dang adong nalain selain ho. Jala dang sanggup au mangalului panggattimu,"sebut mantan tukang bongkar muat sawit dan sopir itu sambil memeluk erat istrinya. (LM).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas