Headlines News :
Home » » Diduga Tersangkut Kasus Korupsi, Kantor dan Rumah RH Alias Akok Oknum Kontraktor di Bengkalis Diserbu KPK RI

Diduga Tersangkut Kasus Korupsi, Kantor dan Rumah RH Alias Akok Oknum Kontraktor di Bengkalis Diserbu KPK RI

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, November 30, 2019 | 10:08:00 PM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Tim  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor dan rumah oknum kontraktor, Rubi Handoko (Akok) di Jalan Tandun  Bengkalis,  jumaat (29-11-2019).

Menurut keterangan masyarakat setempat mengatakan, kedatangan tim KPK RI yang dikawal ketat oleh sejumlah personil polres Bengkalis sekitar Pukul 15.00 wib sore hingga malam hari.

Patauan awak media ini dilokasi tepatnya di Ruko berlatai II yang ditahui kantor oknum kontraktor yang merangkap anggota DPRD Bengkalis, mendadak diserbu KPK RI sejak pukul 15.00 wib hingga sekitar pukul 20.29 wib.

Tim penyidik KPK keluar dibantu oleh salah seorang wanita cantik yang diduga  anak buah RH (Rubi Handoko, red) alias Akok dengan  membawa sejumlah Koper warna merah dan sejumlah kardus yang diduga berisikan dokumen yang disita KPK dari kantor oknum kontraktor tersebut dengan pengawalan ketat personil Polres Bengkalis. Sayangnya satu orangpun dari Tim penyidik KPK tidak menyawab konfirmasi wartawan dan memilih pergi  dan langsung melakukan penggeledahan dirumah Akok yang juga anggota DPRD Bengkalis dijalan Ahmad Yani Bengkalis.

Salah seorang warga bengkalis yang tidak disebut nama kepada media ini mengatakan pegeledahan yang dilakukan KPK dikantor dan juga dirumah Akok diduga terkait kasus sejumlah proyek yang dikerjakan yang bersangkutan selama ini, pasal proyek proyek besar di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, baik bersumber dana DAK/APBD Bengkalis, mencapai puluhan miliar setiap tahun anggaran dia dapat, sepertinya peningkatan Jalan Bengkalis - Perapat Tunggal, bersumber Dana DAK, dan proyek pemeliharaan Jalan Bengkalis- Muntai tahun anggaran 2016/ 2017, termasuk peningkatan/pemeliharaan jalan kota Bengkalis T.A 2016, 2017, 2018. dia yang melaksanakan, mungkin proyek tersebut bermasalah sehingga membuat Tim Penyidik KPK mendatangi kediaman oknum anggota DPRD bengkalis itu.

Sampai berita ini diturunkan Akok belum dapat dikonfirmasi, karena disaat media ini mencoba melakukan konfirmasi dikantornya di jalan Tandun Bengkalis Jumaat malam, yang bersangkutan tidak dapat ditemui, karena pintu langsung ditutup saat penyidik KPK keluar. (Teh)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas