Headlines News :
Home » » Jumat Barokah, Polsek Meral Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jumat Barokah, Polsek Meral Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, November 23, 2019 | 11:37:00 AM

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Kepolisian Sektor (Polsek) Meral, Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, serta menindak pelaku kejahatan, namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu. Pada hari jumat (22/11/2019)

Siang tadi, sekira pukul 14.00 wib Polsek Meral menjalankan fungsi pengayoman terhadap masyarakat, serta turut serta mendukung program ‘Bhakti Sosial’ jumat Barokah yang digagas oleh jajaran Polres Karimun, Polda Kepri.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra SH SIK bersama Kanit Binmas Polsek Meral Aiptu Aguswasito, dengan mendatangi/menyambangi dan siraturahmi dengan cara Door to Door Systim (DDS)  rumah warga yang mengalami sakit menahun (Setruk).

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut Kapolsek Meral juga turut memberikan bantuan sembako berupa bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie dan telur. 

“Sembako ini kita berikan langsung ke kediaman Bokri (44) warga Sungai Raya RT.03 RW.01 No. 85 Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ia menderita stroke sudah 2,5 tahun yang sekarang dirawat oleh abang kandungnya. Dengan bantuan ini semoga dapat sedikit meringankan beban”, ujar Kapolsek Meral

Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra menuturkan pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Meral terhadap warga di binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu, semoga melalui kegiatan ini Polri dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat”, harapnya

Sementara itu, para keluarga Bokri yang menerima bantuan itu sendiri mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan terlebih bantuan tersebut diberikan langsung kerumahnya.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima Kasih kepada pak Kapolsek Meral  yang telah sudi datang kerumah kami serta memberikan bantuan," ucap abangnya Bokri. (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas