Headlines News :
Home » » IRT Tak Beri Jatah Diatas Ranjang, Akhirnya Suami Main Tangan

IRT Tak Beri Jatah Diatas Ranjang, Akhirnya Suami Main Tangan

Written By HARIANBERANTAS on Friday, November 15, 2019 | 9:54:00 PM

HARIANBERANTAS, KARIMUN - Pelajaran berhaga bagi seluruh wanita di khusus daerah KabupatenKKarimun Provinsi Kepulauan Riau wajib memberikan pelayanan spesial diatas ranjang untuk suami agar terhindar dari konflik rumah tangga atau kekerasan.

Hal yang sama terungkap dalam press release pihak Kasat Reskrim Karimun atas kasus dugaan peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDR). Namun dalam kasus ini memang terbilang unik dan aneh, pasalnya, seorang suami berinisial RM (23)memilih main tangan terhadap iistrinya berinisial RA  karena tidak diberi "Jatah diatasi ranjang" saat kebelet nafsu.

RM memberikan hadiah 2 (dua) bogem mentah kepada RA

RA yang tak berijatah tersebut ternyata tak mampu menerima hadiah utama dari suaminya (RM, red), akhirnya RA memilih lapor polisi di Mapolres Karimun, Minggu (10/11/2019) lalu.

Polisi yang menerima laporan RA langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan sejumlah barang bukti (BB) seperti bra / Buste Hounder (BH), buku nikah dan lain lain.

"iya, dalam kasus ini, kita turut mengamankan BB berupa 1 helai bra/BH wanita warna abu-abu dalam kondisi koyak/robek, kertas buku nikah yang robek dan 1 lembar kutipan akta nikah yang dilaminating sebagai BB," ungkap Kasat Reskrim Polres Karimun melalui KBO, Iptu Silaban saat menggelar press rilis, Jumat (15/11/2019) di Mapolres Karimun.

Silaban menyebutkan, RM berhasil diamankan polisi berdasarkan laporan korban RA (Isteri Rm_red) bernomor LP-B/137/XI/2019/Kepri/SPKT-Res Karimun tertanggal 10 November 2019 dan Surat Penangkapan : Sp.Kap/74/XI/2019/Reskrim tertanggal yang sama.

Silaban menjelaskan, kejadian itu bermula pada Jumat 8 November sekira Pukul 01.00 WIB, pelaku meminta jatah kepada korban untuk melayaninya (berhubungan intim). Namun korban menolak dengan alasan sudah larut malam dan besok pagi akan berangkat kerja. Kemudian pelaku kesal dan langsung memukul korban dan merobek Bra/BH dan celana korban.

Kemudian sekira Pukul 07.00 WIB, pelaku mendapati korban berada di rumah tetangga. Pelaku yang kesal, kembali memukul korban dibagian wajah sebelah kiri sehingga mengakibatkan memar. Kemudian, sekira Pukul 15.00 WIB, pelaku kembali memukul korban.

Akibat perbuatan pelaku, korban (RM, red) melapor ke Polres Karimun.

RM yang merupakan warga Telaga Harapan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, kita diamankan dirumahnya. 

"Saat diamankan, RM tidak melakukan perlawanan," terangnya.

Tersangka dijerat Pasal 44 ayat (1), ayat (4) Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 Tahun atau denda paling banyak Rp. 15.000.000. Imbuhnya (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas