Headlines News :
Home » » Berhasil Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Inhu Terima Piagam Penghargaan Dari Menpan RB

Berhasil Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Inhu Terima Piagam Penghargaan Dari Menpan RB

Written By HARIANBERANTAS on Friday, November 22, 2019 | 12:45:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Mantap, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Efrizal S.IK telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan.

Atas keberhasilan itu akhirnya membuahkan hasil yang ditandai dengan penerimaan piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI yang diserahkan oleh Bapak Tjahyo Kumolo, Rabu (20/11) kemarin di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utara Sunter Jakarta Utara.

Adapun alasan Kemenpan RB RI Jakarta memberikan piagam penghargaan tersebut karena dinilai Polres Inhu telah berhasil meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukumnya.

Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas, Aipda Misran, Kamis (21/11/2019) malam membenarkan bahwasanya Polres Inhu telah menerima penghargaan dari Kemenpan RB RI. Penghargaan bergengsi itu diserahkan pada saat acara di hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utama Sunter Jakarta Utara. Kegiatan itu di hadiri oleh Kapolres Inhu, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Inhu, "ucapnya.

Dikatakan Misran, ada 8 Polres diwilayah Polda Riau yang menerima penghargaan serupa, yakni Polres Inhu, Polresta Pekanbaru, Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Kampar, Polres Dumai, Polres Rohul dan Polres Inhil.

Misran menjelaskan sebelum menerima penghargaan ini, ada tim penilai dari Kemenpan RB yang datang ke beberapa Polres di wilayah hukum Polda Riau termasuk Polres Inhu utk melaksanakan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK.

Ternyata hasil penilaian tim tersebut membuktikan bahwa layanan publik di Polres Inhu mengalami peningkatan yg cukup signifikan. 

"Prestasi ini akan kita pertahankan, jika perlu lebih ditingkatkan lagi, agar layanan publik di Polres Inhu benar-benar optimal dan di rasakan olh masyarakat kabupaten Inhu,"sebut Misran sambil tersenyum. (LM)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas