Headlines News :
Home » » Ayah Biadab Diduga Garap Putri Kandungnya Sendiri Hingga Hamil

Ayah Biadab Diduga Garap Putri Kandungnya Sendiri Hingga Hamil

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, November 10, 2019 | 4:23:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Seringkali kita dengar pepatah mengatakan "Pagar Makan Tanaman" Pepatah itu bukan hanya sekedar slogan semata tapi nyata terjadi 

Pasalnya, sorang ayah di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diduga menggarap putrinya sendiri hingga hamil. Korban yangmmasih di bawah umur itu merupakan warga Kecamatan peranap kabupaten INHU (indragiri hulu). Ia menjadi korban persetubuhan ayahnya sendiri berisial RA (49).

Perbuatan bejat pelaku diketahui saat korban dinyatakan hamil oleh salah satu guru korban dimana dia belajar menimba ilmu. guru korban menyebutkan bahwa korban sudah hamil yang diketahuinya pada tanggal 30 oktober 2019 lalu.

setelah mendapat laporan dan keterangan dari guru tersebut sanga ibunda berinisial ESN (44) pun merasa bagaikan disambar petir,  iya pun langsung melaporkan perbuatan bejat suaminya itu kepihak yang berwajib.

"Aksi bejat ini dilakukan oleh RA kepada anak nya sejak korban duduk dibangku kelas dua SMP dan masih berumur 14 tahun di rumah di wilayah Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu. Tersangka melakukannya dalam kurun waktu dua tahun ," ujar kapolres inhu AKBP Efrizal sik melalui paur humas polres inhu Aipda Misran Sabtu (9/11/2019).

tersangka tega melakukan perbuatan yang tidak sesonoh itu pada putrinya karna tergiur dengan kemolekan tubuh korban dan juga merasa tidak puas dengan istrinya tambah paur humas.

sementara korban juga mengaku diancam jika tidak menuruti nafsu bejat tersangka. korban diancam agar tidak menceritakan perbuatan taksenonoh itu kepada siapa pun termasuk pada ibunya.

Atas laporan ibu korban, RA ditahan tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Inhu yang pimpinan Kanit PPA Polres Inhu Aiptu Khairul Umam pada Kamis (7/11) kemarin. Bahkan, tim PPA Polres Inhu langsung melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka dan ibu korban. (S.B)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas