Headlines News :
Home » » Selamat Dan Sukses atas Pelantikan Ketua DPRD Inhu

Selamat Dan Sukses atas Pelantikan Ketua DPRD Inhu

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, October 23, 2019 | 12:31:00 AM

HARIANBRANTAS-INHU- Pelantikan Ketua DPRD Difinitif Inhu  Samsudin SE dan 2 Wakil Ketua DPRD Nasrullah SP wakil ketua 1, Suwardi Ritonga wakil ketua 2 DPRD yang hari ini dilantik di Gedung Aula Dpr jalan Lintas Timur Pematang Reba Inhu  selasa 22/10/19.

Sumpah Jabatan Ketua DPRD Difinitif dan Wakil Ketua dibacakan oleh Darma Indo Damanik SH, MH, Ketua Pengadilan Negri Rengat Inhu yang dihadiri oleh Wagub Inhu,Kapolsek Rengat Barat, Kadis Kominfo ,kadis Statistik, Camat Rengat Barat, camat lalak, kasi Intel Kajari Inhu dan staf dari Kantor Bupati serta Sekwan.

Wagub Inhu Khairizal dalam sambutannya mengatakan" Selamat mengemban amanah dan tugas oleh Ketua DPRD Inhu periode 2019-2024. Rakyat sudah memilih wakilnya untuk membangun Inhu lebih maju kedepan.

Pemerintah dan DPRD akan sama sama bekerja  dalam membangun Inhu dan masyarakat kedepan ujarnya.

Samsudin SE Ketua DPRD Difinitif terpilih ketika dikonfirmasi awak media mengatakan " Sebelum menjadi Anggota Dewan, dulu menjabat sebagai Kades 2 ( dua ) periode pada tahun 1995 -2003, 2003 - 2008.

Nah darisanalah saya mau merubah nasib mencalon ke Dprd, dan terpilih sampai 3 kali mewakili Dapil 2. Alhamdulillah saat ini menjadi Ketua DPRD untuk periode 2019-2024 kata udin ( red ).

Hal antara Eksekutif dan Legislatif tidak benar tak harmonis, apalagi Bupati sebagai Ketua Partai Golkar dan saya sebagai  Wakil Ketua partai juga sebagai ketua praksi. Kedepannya akan menjadi harmonis.

Terkait dulu saya tidak jadi mencalon anggota Dewan Propinsi, itu berarti cita cita saya bukan disana, politik itu dinamis. Amanah itu ada untuk Inhu. Kita akan menjadikan DPRD yang elegan dan berkualitas kedepan.

Agenda selanjutnya, Ketua dan 2 Wakil ketua akan bekerjasama, mengirim surat ke fraksi fraksi yang ada di Dpr Inhu, tembusan ke ketua partai untuk menyampaikan nama nama kader terbaiknya untuk menduduki alat alat kelengkapan komisi komisi, bangus dan banggar. Insyaallah segera dilaksanakan karena waktunya sudah mepet ujarnya. 22/10/19. Pinten S.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas