Headlines News :
Home » » Komisi III DPRD Jabar Dan P3D Bandung Barat Bahas Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Komisi III DPRD Jabar Dan P3D Bandung Barat Bahas Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Written By HARIANBERANTAS on Friday, October 18, 2019 | 9:01:00 AM

Bandung , Harian Berantas - Pada Rabu 16 Oktober 2019 , Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungi  Kantor P3D Wilayah Kab. Bandung Barat untuk membahas agenda rapat  terkait Evaluasi Mitra Kerja Komisi Triwulan III tahun 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020.
Pada Rapat Tersebut Wakil Ketua Komisi III DPRD Prov Jabar Sugianto Nanggolah menanyakan terkait denda dan pajak kendaraan bermotor di Provinsi Jawa Barat karena pendapatan APBD Jawa Barat 90 persen lebih dari denda dan pajak kendaraan motor dan berharap adanya peningkatan pendapatan di daerah Jawa Barat naik signifikan karena kendaraan bermotor di jawa Barat dari tahun ke tahun bertambah lebih banyak.
Sementara itu ,  Kepala Perencanaan dan Pengembangan Kantor P3D wilayah Kab. Bandung Barat Dedi Sutardi mengatakan hal itu sudah di optimal dengan program pemerintah untuk  memaksimalkan denda dan pajak kendaraan bermotor .
‘’Denda dan pajak kendaraan bermotor di jawa barat sudah dioptimalkan dengan beberapa program pemerintah dan untuk memaksimalkan denda dan pajak kendaraan bermotor salah satunya adalah program pemutihan yang dilakukan oleh pemerintah yang bertujuan agar masyarakat mau membayar pajak kendaraan bermotor”,ucapnya.

(nh)***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas