Headlines News :
Home » » Keberadaan Lokalisasi Esek-Esek, Kasatpol PP Kampar Nurbit Berjanji Akan Tindak Tegas

Keberadaan Lokalisasi Esek-Esek, Kasatpol PP Kampar Nurbit Berjanji Akan Tindak Tegas

Written By HARIANBERANTAS on Friday, October 4, 2019 | 10:19:00 AM

HARIANBERANTAS, KAMPAR- Kasat Satpol PP Kampar Provinsi Riau Nurbit berjanji akan menitindak tegas warung remang-remang alias Esek-Esek yang beroperasi diwilayah hukumnya.

Masalah ini akan saya minta jajaran anggota Satpol PP yang ada di Kecamatan Kmpar Kiri dan Kecamatan lainnya untuk melaporkan ke saya (Nurbit, red) melalui Kepala Bidang Penegakan Perda.

"Iya, kita akan tindak tegas warung remang-remang itu" Katanya kepada awak media kamis, (3/10/2019) malam melalui pesan WhatsApp pribadinya. 

Saya (Nurbit, red) sudah perintahkan mereka mengirimkan data dugaan lokalisasi tersebut yang menjadi penyakit masyarakat (Pekat) dengan pengantar dari camat.

Sejauh ini lanjutnya, yang menyampaikan data secara resmi dari camat 13 Koto Kampar dan yang lain sedang dalam konsolidasi dengan organisasi anggota di kecamatan.

Penanggung jawab pemerintahan di kecamatan adalah camat, bersama upika, tugas anggota satpol pp di kecamatan adalah dalam membantu camat dalam pelaksanaan tugas penegakan Perda dan Perkada, ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat "pungkas kasat satpol PP kampar Nurbit

Harapan kita tambah Nurbit, kalau ada informasi tentang Lokalisasi di daerah Kabupaten kampar  silahkan masyarakat melaporkan dan memberi informasi di mana tempat lokasinya, semua elemen masyarakat harus bekerja sama dalam hal memberantas Pekat."tutup kasat satpol PP Kampar Nurbit kepada wartawan Newskpk.com. 

Pantauan awak media Rabu (2/10/2019), Lokalisasi (Pekat) tepatnya di kec. kampar kiri desa lipat kain selatan, Desa lipat kain utara, kelurahan lipat kain,Kec.kampar kiri tengah, Desa penghidupan, desa bina baru,Kec.pantai raja, Desa pantai raja daerah pandir, Sp3 pantai raja, Kec.gunung sahilan, Arah ke basrah dekat gunung sari, diduga banyak berkeliaran warung remang-remang dengan modus menjual minuman dan tuak,

Menurut informasi dari masyarakat ketika di wawancarai awak media  newskpk.com mengungkapkan bahwa yang diduga lokalisasi tersebut sudah lama beroperasi dan merekapun berulang kali menyampaikan ke instansi pemerintah namun tidak ada tindakan tegas. Kata sumber yang tidak mau di camtukan identitasnya 

Lanjutnya, keberadaan warung remang remang itu sudah bertahun tahun beroperasi tanpa penindakan dari aparat hukum dan Pemerintah, "bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak pihak terkait lainnya belum terkonfirmasi olehmmedia ini. 

Penulis dan sumber : Sobarudi (Wartawan Newskpk.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas