Headlines News :
Home » » Sidang Paripurna Pelantikan anggota DPRD Provinsi Riau 2019-2024

Sidang Paripurna Pelantikan anggota DPRD Provinsi Riau 2019-2024

Written By HARIANBERANTAS on Friday, September 6, 2019 | 2:28:00 PM


HARIANBERANTAS, PEKANBARU - Wakil ketua Pengadilan Tinggi Riau atas nama ketua Mahkamah Agung, melantik dan mengambil sumpah janji 65 anggota DPRD Riau masa jabatan 2019-2024. Pelantikan digelar di Gedung DPRD Riau, Jumat (6/9/2019).

Usai pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatangan yang diwakilkan oleh Ketua DPRD Riau sementara Sukarmis dari Partai Golkar. Dan dilanjutkan dengan penyematan lencana dewan.

Usai pelantikan 65 anggota DPRD seluruh anggota DPRD Riau duduk di kursi masing-masing dan akan mulai langsung bekerja, terhitung sejak pelantikan. Dan dilanjutkan dengan penyerahan palu pimpinan Ketua DPRD Riau sementara, dari dua partai peraih suara terbanyak, yakni Sukarmis dari Partai Golkar sebagai Ketua, dan Zukri dari partai PDIP.

Penyerahan palu dan buku memori langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, kepada Sukarmis. Selanjutnya Sukarmis langsung memimpin dan sambutan perdana rapat paripurna DPRD Riau.

Untuk diketahui, dari 65 anggota DPRD Riau ini 37 orang diantaranya adalah anggota DPRD Riau yang baru. Sementara 28 lagi anggota DPRD Riau yang kembali terpilih kembali terpilih pada Pemilu lalu.
(Mn)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas