Headlines News :
Home » » Sadis..! Suami Tikam Istri Hingga Meninggal Dunia

Sadis..! Suami Tikam Istri Hingga Meninggal Dunia

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, September 17, 2019 | 12:19:00 AM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Masyarakat Dusun Bangun Baru RT/RW 02/04 Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau digemparkan adanya pertumbuhan darah antara suami istri yang terjadi pada hari Senin (16/09/2019) pagi sekitar jam 7.30 Wib.

Peristiwa pertumbuhan darah satu keluarga yakni Yanti Gulo 32 tahun dan Kasman Zai 41 tahun (Suami-Istri). Keduanya mengalami luka parah, namun Yanti (Istri) meninggal dunia ditempat karena kehabisan darah setelah ditikam oleh suaminya sendiri.

Kasman Zai mengetahui Yanti (Korban, red) meninggal dunia akibat luka di dada bagian kanan dan dua di punggung, lalu Kasman mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri.

Masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian. Polisi yang datang langsung membawa keduanya ke rumah sakit Pelalawan, namun korban (Yanti, red) tak tertolong lagi, sedangkan Kasman dirawat di ruang IGD.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum awak media dilapangan dari tetangga di sekitar  tempat kejadian perkara (TKP) menjelaskan, Awal mulanya Korban (Yanti, red) pergi mengambil air ke tempat warga lainnya dengan jarak tempuh  kurang lebih 1 kilo meter sekitar pukul 7.00 Wib, dengan membawa dua buah jerigen air. Tak lama kemudian suaminya bernama Kasman Zai (41) menyusul korban. Selang beberapa waktu, kedua suami - Istri itu pulang dan langsung masuk rumah dengan menutup rapat-rapat pintu depan dan jendela terbuka.

Hanya beberapa menit kemudian terlihat anak korban lari keluar lewat jendela dan berteriak minta tolong kepada warga. 

Warga yang penasaran langsung mendekat dan melihat korban tergeletak bersimbah darah dengan luka tusuk.

Korban Yanti Gulo saat ini sedang berada di ruang mayat RSUD Pangkalan Kerinci guna otoupsi, sedangkan Kasman Zai sedang dalam perawatan medis.

Kasus ini sedang ditangani jajaran polres Pelalawan. Sementara modus pertumpahan darah ini masih dalam lidik pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian belum berhasil di minta keterangan pers ya seputar motiv kejadian pertumpahan darah satu keluarga tersebut. (Fag)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas