Headlines News :
Home » » PT. PLN Rayon Rengat Bangun Plafon Masjid Nurul Hikmah Desa Kota Lama di Perbaiki

PT. PLN Rayon Rengat Bangun Plafon Masjid Nurul Hikmah Desa Kota Lama di Perbaiki

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, September 26, 2019 | 12:38:00 AM

HARIANBERANTAS, INHU- PT. PLN Rayon Rengat turut mengambil bagian dalam pembangunan mesjid Nurul Hikmah Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau, untuk memasang Plafon dan Porselen senilai 62 juta rupiah. 

Pembangunan mesjid Nurul Hikmah ini sebagai salahsatu wujud penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat melalui rumah ibadah.

Sebelumnya, pihak pengurus mesjid Nurul Hikmah mengajukan permohonan kepada pihak PT. PLN Rayon Rengat untuk dapat mengambil bagian dalam pembangunan rumah ibadah melalui dana CSR.

Fauzan Humas PT. PLN Rayon Rengat saat di konfirmasi awak media mengatakan "Sebelum pembangunan plafon dan porselen ini dilaksanakan, terlebih dahulu pengurus masjid Nurul Hikhmah telah mengajukan permohonan berupa proposal sekitar 2 bulan lalu. Begitu proposal itu diterima oleh PT pln Rayon Rengat langsung di teruskan ke PLN Cabang di Pekanbaru.

"Alhamdulillah plafon dan porselen itu dapat dibangun melalui dana CSR sebesar Rp 62 juta rupiah. Semoga bermanfaat bagi masjid Nurul Hikhmah dan masyarakat sekitar" ujarnya.

Iar Kadus juga mengatakan" terima kasih kepada Pimpinan Pln telah merespon proposal yang diajukan oleh pengurus Masjid Nurul Hikhmah. Dengan sumbangan pihak Pln, maka masyarakat akan melanjutkan pembangunan sesuai besaran dana dan sesuai pengajuan proposal awal ujarnya.

Tarmizi Khajul masyarakat dan jemaah juga salah satu pengurus masjid Nurul Hikhmah juga mengatakan" alham dulilah Pln telah merespon dan peduli dengan rumah Ibadah. Atas bantuan Pt. Pln, maka pembangunan mesjid akan segera kita lanjutkan pembangunan teras sepanjang 129 meter dan porselen juga sepanjang 129 meter ujarnya. 25/9/19. Pinten S.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas