Headlines News :
Home » » Pisah Sambut Kapolres Inhu Berjalan Aman

Pisah Sambut Kapolres Inhu Berjalan Aman

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, September 26, 2019 | 2:57:00 PM

HARIANBERANTAS, RENGAT- Pisah sambut Dari Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.I.K dengan AKBP Efrizal S.I.K hari ini 26/9/19 di halaman Polres Rengat Inhu dihadiri seluruh jajaran Polsek se Inhu dan jajaran polres. Turut juga hadir tokoh agama muslim, nasrani, tionghoa, lam serta tokoh adat yang ada di Inhu.

Sertijab antara Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.I.K dengan Kapolres baru AKBP Efrizal S.I.K telah dilaksanakan di Polda Riau 24/9/2019. Dimana AKBP  Dasmin Gintin S.I.K pindah tugas ke Polres Rohul.

AKBP Dasmin Ginting S.I.K dalam sambutannya mengatakan "bagi kami, waktu itu sangat singkat. Karena waktu yang diberikan saya bertugas di Polres Inhu hanya 1,5 tahun. Masih belum banyak yang saya perbuat untuk Inhu. Saya pribadi, kapanpun tugas itu diberikan Negara kepada saya,saya siap.

Dengan adanya Sertijab ini, kepada anggota Polres dan jajarannya, mari kita dukung Kapolres yang baru untuk tugas kedepannya. Kita bersukur hari ini kita dapat menghirup udara segar. Setiap hari kita berjibaku dengan Karhutla.

Kedepannya saya akan bertugas di Polres Rohul. Tugas akan membuat kita terpisah secara fisik, yang tak boleh pisah adalah silaturahmi kita. Jika ada waktu dan kesempatan, mari berkunjunglah ke Rohul. Dan terima kasih pada masyarakat Inhu, dan rekan rekan pers ujarnya.

AKBP Efrizal S.I.K Kapolres Inhu yang baru dalam sambutannya mengatakan"saya pribadi Alumni Akpol tahun 2000, pak Dasmin Ginting adalah Senior saya. Kepada Senior saya, selamat bertugas di Polres Rohul, kita akan selalu komunikasi ujarnya.
26/9/19. Pinten S.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas