Headlines News :
Home » , » Camat Pasir Penyu, Bambang Indramawan: Inspektorat Inhu Sudah Turun Ke Desa Lembah Dusun Gading

Camat Pasir Penyu, Bambang Indramawan: Inspektorat Inhu Sudah Turun Ke Desa Lembah Dusun Gading

Written By HARIANBERANTAS on Friday, September 20, 2019 | 7:40:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Camat Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Bambang Indramawan SSTP. MSP mengatakan bahwa permasalahan bangunan lapangan bola volly yang dibangun Desa Lembah Dusun Gading sedang berproses di Inspektorat Inhu.

Pihak Inspektorat Inhu sudah turun ke Desa Lembah Dusun Gading dan Desa Petalongan. Khusus untuk Desa Lembah Dusun Gading, Inspektorat sudah mengambil dokumen yang menyangkut bangunan lapangan bola volly tersebut, "ucap Bambang kepada Harianberantas, Jumat (20/9) via selulernya.

Saat ini, "sambung Bambang, yang menyangkut pembangunan pisik dari anggaran Dana Desa APBN di dua desa itu sedang dipelajari bahkan sudah turun langsung ke desa. Seperti apa hasilnya, kita tunggu aja dulu. Biarkan Inspektorat lakukan tugasnya.

Kalau pun ada pihak lain seperti Ormas yang menemukan dugaan korupsi atau semacamnya, ya silahkan jalankan tupoksi kontrol sosialnya. Saya rasa, bangunan tersebut tidak ada masalah. Secara teknis sudah sesuai dengan aturan. Meskipun bangunan dianggarkan dua tahun anggaran DD APBN 2018 dan DD APBN 2019.

Menurutnya, pihak Desa Lembah Dusun Gading sudah menjalankan sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan para pendamping desa. Seperti Pendamping Lokal Desa (PLD) Pendamping Desa Tehnik Infrastruktur (PDTI).

Dirinya berharap, kedepannya para kades se-Kecamatan Pasir Penyu agar lebih berhati-hati lah merealisasikan anggaran untuk pembangunan desa, "sebut Bambang yang sudah 3 tahun sebagai Camat Pasir Penyu itu.

Penulis : Lamhot Manurung
Editor : B. ANAS
Penanggungjawab : Redaksi
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas