Headlines News :
Home » » APBD Perubahan Tahun 2019 Rokan Hilir Sebesar Rp2,401 Triliun Disahkan

APBD Perubahan Tahun 2019 Rokan Hilir Sebesar Rp2,401 Triliun Disahkan

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, September 1, 2019 | 8:34:00 PM

HARIANBERANTAS, ROHIL  Sidang Paripurna DPRD kabupaten Rokan Hilir mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2019 sebesar Rp.2,401 triliun, di Gedung DPRD Rohil, Bagan Siapiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Jumat malam (30/8).


Pengesahan APBD-P tersebut juga sekaligus penyampaian nota keuangan RAPBD Kabupaten Rokan Hilir anggaran tahun 2020 oleh Bupati Suyatno.


Pengesahan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim, serta dihadiri Bupati Rokan Hilir Suyatno, anggota DPRD Rohil, para asisten, kepala OPD dan insan pers yang meliput kegiatan itu.

Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa APBD-P 2019 sudah disahkan oleh DPRD, sedangkan untuk APBD 2020, dalam dua belas hari kerja akan segera dikebut.

“Inilah oleh-oleh dari rekan-rekan kita, yang mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota dewan untuk memberikan kenangan kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,” katanya.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir Suyatno mengatakan Insya Allah, dalam beberapa hari ke depan, sebagaimana amanat Ketua DPRD Rohil, bahwa APBD Rohil Tahun 2020 akan segera disahkan.

“Doakan saja kita semua sehat, dan doakan saja kita semua bekerja maksimal, sehingga apa yang diharapkan oleh kita, terutama masyarakat, bahwa APBD 2020 yang tinggal menunggu waktu saja untuk disahkan. Karena ini masa akhir jabatan teman-teman di DPRD selesai, maka ini merupakan kado spesial yang sangat luar biasa,” kata Suyatno.

Biasanya, tambah Suyatno, APBD 2020 itu disahkan sekitar bulan November atau Desember, tapi Pak Ketua punya inisiatif sendiri. Beliau ingin meninggalkan sebuah kenangan yang baik untuk Kabupaten Rokan Hilir. Makanya APBD 2020 itu akan dikebut awal September dan Insyah Allah itu akan segera rampung,” sebut Suyatno. (rls)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas