Headlines News :
Home » » Ada Nama Unik Diantara Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024

Ada Nama Unik Diantara Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024

Written By HARIANBERANTAS on Friday, September 6, 2019 | 5:40:00 PM

Anggota DPRD Provinsi Riau, Kasir 

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- bila seperti biasa, kasir merupakan seseorang yang mengurus dan menyimpan uang hasil pembayaran, maka kasir yang satu ini memiliki arti yang berbeda.

Dialah Kasir, seorang anggota DPRD Provinsi Riau dapil Riau 1 (Kota Pekanbaru) yang dilantik, Jumat (6/9/2019).
Kepada media menceritakan, bahwa nama Kasir merupakan nama yang diberikan orang tuanya karena terinspirasi dari kasir yang berada di sebuah rumah sakit.

"Dulu saya lahir di rumah sakit. Saat akan membayar persalinan, orang tua saya melihat kasir, dari situlah nama saya terinspirasi," ujarnya ketika berbincang bersama GoRiau.com di Pekanbaru, Jumat (6/9/2019).

Sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Riau, Kasir merupakan pengusaha di bidang perkebunan. Dikatakannya, ia datang ke Pekanbaru pertama kali pada tahun 2001 dan memulai semua usahanya.
"Jadi saya ke Pekanbaru tahun 2001, orang tua saya masih di Kabupaten Asahan," kata Kasir yang memperoleh 12.257 kepercayaan masyarakat Pekanbaru tersebut.

Menjadi satu-satunya kader Hanura yang terpilih di DPRD Riau, tidak membuat Kasir patah semangat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Di DPRD, dirinya menginginkan untuk turut berpartisipasi dalam Komisi V yang membidangi kesejahteraan masyarakat.

"Jadi banyak yang bilang Pekanbaru ini dapil yang susah, tapi selagi kita berusaha dan mau bekerja itu bisa dilakukan. Semua dewan yang terpilih ini tentu pribadi yang rajin. Kalau saya pribadi, tentu menginginkan komisi yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, Komisi V," tutupnya.(sumber: GoRiau, editor, Mona)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas