Headlines News :
Home » » Ketua DPRD Jabar: Perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Mulai Ramai Namun Harus Terus Disupport.

Ketua DPRD Jabar: Perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Mulai Ramai Namun Harus Terus Disupport.

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, August 8, 2019 | 2:46:00 PM

Bandung, Harian Berantas – Mulai 1 Agustus 2019,  Pemerintah menggratiskan bus Damri dari semua rute menuju BIJB Kertajati selama satu tahunKetua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM, mengatakan perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport.
Kalau melihat dari perkembanganya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini,” kata Ineu, Selasa (6/8/2019).
Selanjutnya Ineu mengatakan, selain semakin ramai , harapannya kata Ineu,  BIJB menjadi bandara terbesar di Jawa Barat.
“Kita berharap ke depannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat,” ujarnya.
Selain itu, Ineu juga berharap Bandara BIJB bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat.
Selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat,” pungkas Ineu saat berada di Bandara BIJB.(rp)***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas