Headlines News :
Home » » DPC PWRI Dan Kejari Dumai Jalin Kerjama

DPC PWRI Dan Kejari Dumai Jalin Kerjama

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, August 27, 2019 | 9:18:00 PM

HARIANBERANTAS, DUMAI-- Insan pers yang tergabung dalam Organisasi Kewartawanan yaitu Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Dumai jalin hubungan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Dumai, Selasa 27/08/2019 pukul 08.00 WIB.


Kepala Kejaksaan Negeri Dumai melalui kasi Intelijen Roy Modino.SH bersama staf lainnya “Ngopi Pagi” bersama anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) untuk menjalin kerjasama yang baik demi terwujudnya supremasi hukum bagi masyarakat Indonesia khususnya kota Dumai.

Acara silaturahmi ini berlangsung di Arabika jalan Ombok / Hasanuddin kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Roy Modino. SH selaku kasi Inrelijen mewakili jajaran Kejaksaan Kota Dumai mengatakan, hal-hal yang baik itu memang harus dilakukan terkait dengan sinergitas antara Kajaksaan Negeri dengan media-media yang tergabung dalam wadah organisasi Kewartawanan.

Kejari Kota Dumai sangat membutuhkan media sebagai alat komunikasi dan menyebarluasakan informasi terkait penegakan hukum di Kota Dumai khususnya yang ditangani kejari, Kata Roy.

Sementara ketua PWRI Kota Dumai, Feri, didampingi oleh pengurus lainnya menyampaikan terimakasih atas terjalinya kerjasama dengan kejari kota damai. Feri juga menjelaskan sejarah terbentuknya DPC PWRI Kota Dumai tepatnya pada tanggal 10/10/2018 dan telah dikukuhkan serta telah diakui keberadaannya oleh pemerintah setempat,  Katanya.

Sebelum acara kopi pagi selesai dilanjutkan foto bersama antara pengurus DPC PWRI kota Dumai dan Kasi Intelijen bersama staf lainnya. (Red)

Sumber: DPC PWRI Kota Dumai


Berita ini telah tayang diberbagai media Online.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas