Headlines News :
Home » » Billy Mengklarifikasi Bahwa Pernyataan Ricardo Tidak Benar

Billy Mengklarifikasi Bahwa Pernyataan Ricardo Tidak Benar

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, August 7, 2019 | 5:08:00 PM


HARIANBERANTAS, KARIMUN -- Hari ini saya mau mengklarifikasi masalah vidio yang di buat oleh yang namanya Ricardo yang mana di dalam vidio tersebut dia (Ricardo -red) mengatakan di dalam pres konferensi yang dilakukan sama saya itu semuanya bohong. Selasa (6/8/2019) malam

"Sekarang kita gimana caranya minta membuktikan saya ini bohong. Saya juga bisa bilang dia memberikan keterangan bohong jadi disini tolong batam news kalau misalnya mau naikan berita tolong minta konfirmasi dulu dengan saya.kata billy," ungkap Billy saat diwawancarai awak media di Hotel Holiday Karimun.

Apakah benar atau tidak benar berita ini berimbang jangan berita satu pihak tujuan saya hari ini untuk mengklorifikasi bukan ada tujuan apa-apa. Sambungnya.

"Terkait sumpah pocong, sumpah pocong itu saya gak ngerti apa yang di namakan sumpah pocong, saya juga sebenarnya tidak jelas setahu saya yang namanya Ricardo itu,  dia agamanya katolik tiba- tiba dia ngajak saya melakukan sumpah pocong di klenteng gimana ceritanya ini," kata Billy bingung.

Saya juga bingung tapi itu yang dia mau, saya berani menerima tantangan dia tapi apakah sah di mata hukum setahu, saya yang masalah sumpah pocong ini atau yang berbuat sumpah-sumpah berbuat tahayul itu semuanya tidak sah di mata hukum, terangnya.

Jadi tolong biar pihak yang berwajib yang mencari kebenaran disini lagian ini sudah tahun 2019 emang masih jaman yang namanya tahayul tahayul itu. Pintanya.

Sebenarnya saya tidak tahu tujuan Ricardo itu apa, jadi saya minta tolong kepada Ricardo disini jangan mengungkit-ngungkit yang namanya tiong hoa, Agama islam, atau yang lain dalam arti jangan di sangkut paut dengan suku Ras dan agama kita disini semuanya sama.

Dikatakan Billy, Terkait rekontruksi "Saya mengakui Rekontruksi itu saya ada disini, beserta saudara ayong. Kami ada disitu ketika dia lagi rekontruksi saya memang tidak membantah apa-apa dan memang banyak yang dikatakan itu tidak benar tapi itu rekontruksi persi dia.

"Saya tidak nanya, hak untuk membantah nanti ada persi saya lagi, saya posisi disitu menjaga tempat supaya tidak ada kekurangan barang nantinya atau kelebihannya barang. Apa Ricardo sanggup bertanggung jawab atau ada kekurangan dalam kelebihan barang di situ," terangnya 

Terkait vidio yang beredar itu sebenar nya gila, gak gila Ricardo bukan kami yang menentukan, cuma dari itu paman dan kawan-kawannya juga sudah mengatakan kalau orang ini (Ricardo-red)  memang agak berbeda dengan yang lain (kurang waras).

"Terkait kasus waktu itu, Ibunya meminta maaf kekami, saya menyusul Ricardo pas di bawah, saya ketemu sama ibunya begitu juga dengan sodaranya maekel dan ibunya ini selalu meminta maaf dia bilang tolong maafin Ricardo," jelas Billy

Kalau Rikardo ada salah tolong dimaafin anak ini memang berbeda dengan yang lain dan disitu saya ada mengatakan ibunya untuk mengobrol itu artinya saya menjelaskan kejadian apa yang di buat oleh Ricardo dan ibunya sudah menyadari anaknya bersalah, ujar Billy.

Dan masalah apa yang di buat oleh Ricardo ibunya meminta maaf kesaya semuanya dan waktu itu kami sama sama mencari rikardo posisi nya ada di mana dan ternya dapat impormasi posisi rikardo ada di polres, Sambungnya.

Bukan saya tidak mau melapor, tapi saya sudah berjanji sama ibunya masalah ini sudah selesai sampai disini saya sudah maafin Ricardo. Tegas Billy.

"Tapi saya gak tau tiba-tiba membuat pernyataan palsu itu yang membuat saya marah dan emosi dalam kejadian yang di ceritakannya, sebenarnya ada apa dibalik semua ini jangan sampai Ricardo di jadikan alat dengan orang lain, sekarang kita semuanya bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi," Kata Billy. 

Terkait keadilan, Sambungnya, Waktu itu dia bilang mau beli motor tapi di karnakan uangnya tidak ada maksud saudara Maekel itu baik ya sudah sementara kamu tidak punya uang pakai aja dulu motor ini. Ujar Billy.

Jadi dipinjamkan motor sama saudara maekel ke Ricardo tetapi waktu itu Ricardo menghilangkan motor itu, kami tidak ngerti secara hilangnya itu dimana. Ricardo ada ngomong dengan maekel dan mau mengganti rugi, masalah motor yang hilang cuman menurut Maekel tidak mempermasalah kan motor.

"Kami sudah menganggap Ticardo seperti keluarga waktu ada libur kita aja jalan-jalan ke luar negri makan satu meja ketika kami dan Ricardo bilang mau sewa ruko pakai aja, Ricardo waktu itu berapa harganya berapa sewa ruko dan saya bilang kalau ada untung baru kamu bayar kalau gak ada untung gak bayar pun gak apa apa, ungkap Billy

Karna sangking dekatnya, Sambungnya, kami ketika motor hilang kami menjawab dari saudara Maekel minjam uang 6 juta dan ada yang menyatakan 18 juta dan kami bercanda Ricardo sempat ngomong bahwa ibunya tidak tenang karna motor ini hilang. Paparnya.

Hari minggu ada datang ke toko tapi MM menanyakan masalah ini Maekel sudah menjelas kan ke ibu Ricardo masalah motor yang hilang tentu kalau motor sudah hilang saya tidak ada menuntut minta ganti rugi karena saya sudah menganggap tante seperti saudara saya sendiri. Papar Billy.

Begitu juga dengan masalah ruko ini dia tanya mau sewa ruko ini berapa dengan bercanda saya bilang 15 juta dan rikardo menjawab saya tidak sanggup tapi saudara Maekel, Ayong dan yang lain ada menyampai kan ke ibu rikardo ruko ini sebenar nya kami tidak terima uang tante ruko ini silah kan pakai aja.

"Boleh kawan-kawan Media tanya ke ibu Ricardo apakah benar omongan saya ini sempat ibunya tidak benar, cobalah gantian saya tantangin suruh sumpah pocong anaknya," tantang Billy.

"Saya juga gak tau rikardo itu sekilas ada mentegar ada sita motor BPKB STNK saya pun gak ngerti dan Ricardo gak punya motor, jadi BPKB apa yang kita mau sita, kami disini tidak ada menyita barang barang dia termasuk hp," jelas Billy. 

Billy mengatakan, Terkait sobek kordeng "Ricardo bilang melobangin Gorden atau terai pintu jendela saya, sebenarnya masalah itu sudah saya maafkan dari awal karna ibunya sudah minta maaf ke saya, tiba-tiba Ricardo membuat berita yang kaya begini berita bohong dan masalah ini kita serahkan kepihak berwajib dan saya membeli tirai itu dengan harga 3 juta dan notanya juga masih ada sama saya. Papar Billy.(Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas