Headlines News :
Home » » 28 Agustus 2019, Pemda Siak jawab Pandangan umum fraksi

28 Agustus 2019, Pemda Siak jawab Pandangan umum fraksi

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, August 27, 2019 | 9:55:00 PM


HARIANBERANTAS, SIAK--- Terkait APBD Perubahan Tahun anggaran 2019, Sejumlah proses sudah dilaksanakan oleh DPRD  Siak yang hingga saat ini pada Selasa 27 Agustus  2019 DPRD telah  melaksanakan rapat paripurna pandangan umum terkait pengantar nota keuangan yang telah disampaikan oleh Bupati Siak ke DPRD Senin lalu.

Oleh sebab  Itu sesuai dengan mekanisme yang ada sebagai tahapan yang harus ditempuh terhadap perjalanan nota APBD Perubahan Kabupaten Siak  Tahun anggaran 2019 ini, maka besok(hari ini red)  28 Agustus Dewan kembali melaksanakan rapat paripurna dengan agenda jawaban Pemda," Hal tersebut disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Sutarno, SH usai memimpin rapat paripurna pandangan umum fraksi Selasa 27 Agustus 2019.

Sutarno mengatakan bahwa sebelum anggaran APBD perubahan disahkan terlebih dahulu sejumlah proses harus dilaksanakan dulu termasuk sejumalah agenda rapat paripurna, mulai dari pengantar nota keuangan oleh Pemda Siak, dan kemudian dijawab oleh Fraksi yang ada lewat pandangan umum fraksi, seperti yang sudah sama-sama  kita saksikan tadi.

Makanya tindak  lanjut dari pandangan umum fraksi tersebut giliran Pemerintah Daerah lagi untuk menjawab berbagai kritikan atau masukan seperti yang telah di sampaikan oleh masing-masing juru bicara dari masing-masing fraksi Yang dan di DPRD Siak,"Sebut politisi Gerindra ini.

Ketika disinggung kapan target bisa disahkannya APBD Perubahan Tahun 2109 ini, menurut dia yang pasti seluruh proses harus  dilaksanakan sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan, dan kemudian dilanjutkan dengan pembahasan antara Banggar legislatif dengan teman-teman SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah 

Oleh sebab  itu agar proses  pembahasan itu nanti bisa berjalan lancar, maka kami selaku pimpinan  DPRD sangat berharap kepada teman-teman SKPD aktif  di saat pembahasan berjalan.

Dan kalau semua proses pembahasan  berjalan lancar  seperti yang kita harapkan, Insyaa Allah kalau tidak ada  halangan awal  september ini palu APBD perubahan sudah bisa disahkan,"tutur  Sutarno. (red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas