Headlines News :
Home » » SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR GELAR PENANAMAN POHON BERSAMA WARGA

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR GELAR PENANAMAN POHON BERSAMA WARGA

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, July 17, 2019 | 1:41:00 PM

HARIANBERANTAS, KAMPAR - Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/kpr dalam kegiatannya selain melaksanakan kegiatan fisik dalam pengerjaan sasaran pengerasan jalan di desa balung sejauh 8 km, satgas juga mengisinya dengan berbagai kegiatan non fisik, seperti yang tampak pada pagi hari ini. Rabu (17/07/2019) 

Beberapa Prajurit satgas dipimpin oleh Komandan ssk Letda Arh Bobi adriyas dibantu warga sedang melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sepajang jalan dan pemukiman warga di dusun tiga desa Balung Kecamatan XIII Koto kampar Riau. Ada tiga jenis pohon yang tanam pada hari ini yaitu pohon mahoni, durian dan ketapang. 

Kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk menjadikan pemukiman masyarakat lebih asri sejuk dan indah disamping sebagai turap penahan badan jalan agar tidak mudah longsor serta memotivasi warga agar gemar menanam pohon. 

Hal serupa juga disampaikan oleh Letda Arh Bobi adriyas sebagai Danki satgas," Bahwa kegiatan menanam pohon merupakan salah satu upaya pelestarian alam dan lingkungan  yang manfaatnya bisa dirasakan sampai ke anak cucu " Ujar Bobi. Kegiatan menanam pohon ini akar terus dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/kpr di berbagai lokasi. (Mn)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas