Headlines News :
Home » » Direktur RSUD Inhu Menyurati Kontraktor Pelaksana

Direktur RSUD Inhu Menyurati Kontraktor Pelaksana

Written By HARIANBERANTAS on Friday, July 19, 2019 | 10:01:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Rumah Sakit Umum Indra Sari Pematang Reba jalan Lintas Timur  Inhu dapat kunjungan dari DPRD  Inhu pada hari rabu 17/7/2019.  Dalam cek and ricek  dari Dewan Komisi III, ada temuan kerusakan kecil dalam Proyek Anggaran tahun 2018.
Baru di bangun dinding RSUD sudah retak

Pelaksana Kontraktor saat itu atas nama PT. Rimbo Peraduan dari Sumbar Padang, dan Konsultan Pengawas dari PT. Wahana Konsultan jalan Seminai Pematang Reba Inhu.

Suharto SH, Anggota DPRD Inhu sebagai Ketua Tim Kunjungan dari Komisi III mengatakan" dengan adanya temuan kerusakan pada pekerjaan fisik yang sudah siap dilaksanakan oleh kontraktor, juga telah difungsikan oleh RSUD Indra sari, maka diharap pihak kontraktor segera memperbaiki.

Soalnya kata suharto ( red ) ini masih tanggung jawab pihak kontraktor, bukan tanggung jawab Rumah sakit sebagai pengguna anggaran. Juga dananya sangat besar sekitar 16 milyar, masa pemeliharaan masih ada begitu dengan jaminan pelaksanaan. Kalau tidak salah sekisaran 5 % dari anggaran ujarnya.

Sepriadi Kabag RSUD Indra Sari ketika dikompirmasi awak media mengatakan " kerusakan yang ada ada tidak terlalu signifikan. Dan terkait kerusakan sudah diberitahukan kepada Kontraktorereka akan segera memperbaiki.

Soal teknis bagaimana soal kerusakan ini, kontraktor dan Konsultanlah yang paling paham dan mengerti hal ini. Terkait surat yang dilayangkan pihak Rumah sakit ke Kontraktor, itu sudah berdasarkan Rekomondasi dari Konsultan pengawas ujarnya. 18/7/19. (Pinten. S)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas