Headlines News :
Home » » Bupati Rohul Melepas JCH Korpri, Minta Di doakan Agar Terpilih Kembali Memimpin Rohul

Bupati Rohul Melepas JCH Korpri, Minta Di doakan Agar Terpilih Kembali Memimpin Rohul

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, July 17, 2019 | 7:58:00 AM

HARIANBERANTAS, ROHUL - Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Selasa (16/7/2019) melepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemkab Rohul.

Ada hal menarik dalam kegiatan tersebut, dimana Bupati Sukiman secara terbuka menyampaikan harapannya kepada ASN yang berhaji dapat mendoa dirinya agar diberikan kesehatan dan kesempatan memimpin Rohul kembali di periode mendatang.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2020 mendatang Kabupaten Rokan Hulu akan menggelar pemilihan bupati bersama 8 daerah lain di Riau. Sukiman sebagai incumbent berkemungkinan kembali maju pada pilkada mendatang.

"Saya minta didoakan karena sabda Nabi, doa orang berhaji itu diterima  Allah SWT, sudah barang tentu saya minta didoakan pertama, minta agar masyarakat saya menjadi masyarakat yang damai, sejahtera dan rukun. Dan secara pribadi, saya juga minta didoakan agar diberikan kesehatan, umur panjang dan dapat bersama-sama lagi membangun Rokan Hulu untuk periode yang akan datang," ucap Sukiman, Selasa (16/7/2019).

Pernyataannya tersebut tentunya semakin mempertegas sikap politik Sukiman yang akan maju kembali pada pemilihan kepala daerah  Rohul 2020 mendatang.

Kegiatan pelepasan JCH Asal Korpri ini digelar di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Rohul, Pasirpengaraian. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan H. Abdul Haris S.sos Msi, Perwakilan Forkompinda, Kepala Dinas Badan dan Kantor, Camat, serta ribuan ASN dan tenaga Honorer di lingkungan Pemkab Rohul.
Pada musim haji 2019 ini ada sekitar 70 ASN yang berangkat menunaikan ibadah haji dimana, 37 ASN diantaranya berasal dari tenaga pendidik. 

Diantara 70 ASN yang menunaikan ibadah haji, juga terdapat 2 pejabat Eselon II yang berangkat yakni Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan Ir. Ruslan dan Staf Ahli Bupati Jaharudin SP. ASN yang menunaikan ibadah Haji diberi Cuti selama 2 bulan.(mn)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas