Headlines News :
Home » » Polres Inhu Rayakan HUT Bhayangkara Ke-73 Dengan Hikmat

Polres Inhu Rayakan HUT Bhayangkara Ke-73 Dengan Hikmat

Written By HARIANBERANTAS on Monday, June 17, 2019 | 3:10:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri yang ke-73 tahun 2019, Polres Inhu bersama Tokoh Masyarakat Inhu melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan para Purnawirawan Polri/Isteri, dan Warakauri, Senin (17/6) bertempat di rumah kediaman AKP (Purn) H. Arsyad, jalan Aski Aris Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan tersebut mengambil thema : "Dengan semangat Promotor, pengabdian Polri untuk masyarakat serta Bangsa dan Negara" dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK yang diwakili oleh Kabag Sumda, Kompol Amril, S.Sos., SH., MH.

Turut hadir, Kabag Ren Kompol, Sangkut Suryadinigrat, S.Sos, M.Si, Para Kasat, Para Perwira dan Para Purnawirawan / Warakawri Polri dengan jumlah 70 Orang.

Pada kesempatan itu, amanat Kapolres Inhu dibacakan oleh Kabag sumda yang menyampaikan permohonan maaf bahwa Bapak Kapolres tidak bisa hadir dikarenakan ada agenda tugas di Pekanbaru.

Dalam amanatnya, Polres Inhu khususnya merasa sangat gembira dan senang sekali, karena dapat bertemu dan bersilaturrahmi dengan para purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu yang mana silaturahim ini harus tetap dijaga.

Kabag Sumda juga menyampaikan bahwasanya dalam rangka untuk mempermudah tali silaturahmi dan program purnawirawan Polri agar para purnawirawan membentuk Persatuan Purnawiraan (PP) Polri dalam bentuk organisasi, "pintanya.

Pada kesempatan yang sama, AKP (Purn) H. Arsyad menyampaikan rasa suka cita atas acara Anjangsana yang dilaksanakan Polres Inhu dalam rangka hari Bhayangkara ke 73.

Arsyad mengatakan dengan acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Republik Indonesia dengan purnawirawan Polri di Kabupaten Inhu khususnya, "harapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwasanya purnawirawan Polri yang bertugas di Polres Inhu belum memiliki tanah pemakaman sendiri. Yang mana, kata Arsyad, apabila dibentuk organisasi PP Polri, rencananya hal tersebut yang menjadi prioritas program dari PP Polri Indragiri Hulu, "sebutnya.

Acara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang dirangkai dalam acara Anjangsana tersebut selesai pukul 10.15 Wib berlangsung aman dan terkendali. (Lamhot Manurung).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas