Headlines News :
Home » » Perpustakaan Pelita Hati SMA Negeri 7 Pekanbaru-Riau, Raih Juara II Perpustakaan Terbaik se-Kota Pekanbaru

Perpustakaan Pelita Hati SMA Negeri 7 Pekanbaru-Riau, Raih Juara II Perpustakaan Terbaik se-Kota Pekanbaru

Written By HARIANBERANTAS on Friday, June 28, 2019 | 7:27:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU - SMA Negeri 7 Pekanbaru- Riau, kembali tores prestasi didunia Pendidikan, yakni prestasi juar II Perpustakaan terbaik tingkat SMA/Sederajat  se-Kota Pekanbaru baru-baru ini.

"Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru berhasil meraih juara II pada perlombaan perpustakaan sekolah tingkat SMA Sederajat Se-Kota Pekanbaru. Pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan, pada Selasa (14/05/2019) lalu di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru melalui Hj Nelfiyonna,M.Si" terang Hj Nurhafni Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Pekanbaru Riau Via Telp Seluler Pribadinya.Jum'at (28/06/2019)

"Alhamdulillah perpustakaan  Pelita hati berhasil meraih juara II lomba Perpustakaan se-Kota Pekanbaru. Prestasi ini dapat terwujud berkat kerja sama yang baik dari semua pihak di SMAN 7. Terima kasih kami ucapkan kepada pengelola perpustakaan Chintia Pertiwi SIP, kepala perpustakaan Rahmi Fitri SPd dan seluruh warga sekolah. Mari sama-sama kita membudayakan membaca dengan gerakan literasi di sekolah yang kita cintai ini," kata Nurhafni. 

Nurhafni juga menyampaikan bahwa prestasi yang diraih ini akan semakin memotivasi mereka untuk meningkatkan kualitas perpustakaan yang mereka bina. Karena warga sekolah harus merasakan pelayanan yang prima.

"Dengan capaian prestasi ini kami akan mempertahankan yang sudah berjalan dan meningkat kan inovasi-inovasi dalam hal gemar membaca. Untuk itu kami perlu doa dan dukungan dari semua pihak," ungkapnya. 

Nurhafni menambahkan, dengan keberhasilan tersebut, Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 berhak memperoleh sertifikat, piala dan hadiah uang pembinaan Rp1.750.000. Ia juga mengharapkan, ini bisa menjadi motivasi untuk terus mengembangkan peran perpustakaan sebagai jendela menggapai ilmu bagi generasi muda. 

"Ke depan, kami akan terus mengelola perpustakaan pelita hati menjadi ruang baca yang nyaman. Karena perpustakaan adalah tempat untuk menarik minat baca dan jendela ilmu pengetahuan,"  tutup Nurhafni. (Rls)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas