Headlines News :
Home » » Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Karimun Dan Ibu Bhayangkari Melakukan Bhakti Sosial

Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Karimun Dan Ibu Bhayangkari Melakukan Bhakti Sosial

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, June 18, 2019 | 12:06:00 PM


HARIANBERANTAS, KARIMUN - Banyak cara yang dilakukan oleh Polsek Tebing Polres Karimun dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 tahun 2019.

Dalam hal ini, Polres Karimun melalui Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Mukharom didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Karimun, AKP Hendri Supriyanto. S, Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo, SH, S.I.K, Kasium PolsekTebing Iptu Syahrial,  Kanit Provost Polsek Tebing Aiptu Felly Eka.S, Kanit Binmas Polsek Tebing Aiptu Zulmi. S, Bhabinkamtibmas Teluk Uma Bripka Irwanto,  Ibu - ibu Bhayangkari dan keluarga besar Polsek Tebing menyambangi rumah warga, Kecamatan Tebing. Senin (17/6/2019) sekitar pukul 12:10 Wib. 

Adapun Bakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 dengan cara memberikan satu paket sembako dan satu kes minuman ringan menyambangi rumah warga RT 001/ RW 004 di kediaman Ibu Faerah, usia 75 tahun yang saat ini mengalami sakit tahunan  sejak tahun 1989 serta, kediaman bapak Zakaria usia 70 tahun RT 001 RW 002 Alor Jongkong di Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau .

Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, SH. S.I.K m dalam HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, jajaran Polsek Tebing Polres Karimun melakukan giat Baksos seperti memberikan bantuan sembako, bersih bersih tempat ibadah dan juga membersihkan pantai, katanya.

Adapun personil dari Polsek Tebing yang turut melakukan kegiatan Bakti Religi gotong royong ditempat ibadah diantaranya, Kanit Samapta Polsek Tebing Iptu Suroso, Kanit Intelkam Aipda, Sukardi,  Bhabinkamtibmas Polsek Tebing, Bripka Thomas, beserta Bripka Fakhrurrozi. imbuhnya. 

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, kita juga memberikan bantuan alat untuk keberhasilan berupa, Pengepel lantai, Sapu halaman, Sapu ruangan, Tong sampah,Ember dan Serokan sampah di Kelurahan Pamak, dan Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, ujar Fian. 

Adapun yang kita bantu tempat ibadah GPDI Sei Bati RT 03 RW 03 Kelurahan Pamak dan Masjid Alfatkhul Jannah. RT 02 RW 03 Bangun sari Kelurahan Harjosari 

lanjut Kapolsek Tebing AKP FIAN AGUNG WIBOWO SH, SIK mengatakan, bersih bersih tempat ibadah menjelang HUT Bhayangkara Ke 73, merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polsek Tebing Polres Karimun , dalam menjaga lingkungan tempat ibadah yang bersih, dengan adanya tempat ibadah yang besih, sehingga yang melaksanakan ibadah akan menjadi nyaman.

Dengan Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat secara berkesinambungan, menjadikan sebagai momen kebersamaan dalam menciptakan situasi yang Kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tebing. cetusnya. 

Tak lupa juga, Kapolsek Tebing AKP FIAN AGUNG WIBOWO SH. S.I.K Memberikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya bersama Polri menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tak lupa Kapolsek Tebing AKP FIAN AGUNG WIBOWO SH. S.I.K 

Memberi himbauan kamtibmas serta memberi Call Center Polsek Tebing 📞 08117777686  dan  Call Center Polres Karimun 📞 110, pungkasnya. (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas