Headlines News :
Home » » Kasihan..,Kisah Istri Sah Anggota TNI Yang Selingkuh Dengan Karyawati

Kasihan..,Kisah Istri Sah Anggota TNI Yang Selingkuh Dengan Karyawati

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, June 8, 2019 | 4:54:00 AM

HARIANBERANTAS, KARAWANG - Beberapa hari lalu sosok wanita viral karena aksi pembuatan petisinya yang isinya menuntut suaminya yang merupakan anggota TNI untuk dipecat karena telah berselingkuh dengan pegawai dealer. Beberapa hari kemudian, sebuah fakta mengejutkan muncul soal masa lalu wanita tersebut.

Ternyata, wanita yang kini jadi korban selingkuh tersebut juga menikahi suaminya saat sang suami masih menjadi suami sah wanita lain. Ia menuding perempuan lain pelakor namun dirinya sendiri merebut juga mendapatkan suaminya dari merusak rumah tangga orang lain. 

Dilansir dari penuturan pemilik akun Facebook berinisial HH yang mengaku sebagai kakak ipar dari istri pertama sang anggota TNI. HH menuturkan bahwa AS telah merebut UAS dari istri pertamanya yang berinisial TN.

"Bu AS, Karma berlaku dulu anda merebut UAS dari istri sahnya sampai dia pun berpisah dan memiliki 1 orang anak," tulisnya. "8 tahun silam anda sangat berbahagia sekali di atas penderitaan istri pertamanya dulu. Tanpa seharipun istri pertamanya melewati hari-hari tanpa air mata sekarang Anda menuai karmanya." "Hasil rampasan suatu saat akan dirampas juga Allah maha tau dan tidak pernah tidur. Bagi ibu-ibu yang belum tau asal-sulnya bu AS ini sudah yang dinamakan karma." HH juga menceritakan bagaimana kondisi pernikahan adik iparnya saat AS mengusik rumah tangga adik iparnya. "Maaf sebelumnya ibu-ibu, tentaranya itu mantan suami adik ipar saya, dia memang bermasalah sejak dinas di Papua, sudah selingkuh dulu sebelum cerai." "Bahkan sebelum proses cerai dia jelas-jelas ketangkap intel sedang melakukan nikah tapi saya tidak tahu akhirnya kok adik ipar saya disuruh tanda tangan surat cerai dari satuan dinas." "Akhirnya karena capek wira-wiri Karawang-Magelang, adik saya nyerah tanda tangan jadi aman tu tentara tidak dipecat juga." "Sekarang perempuannya (ibu AS) kena imbasnya juga karena dia juga tahu waktu pacaran kalau tentaranya itu sudah punya anak istri," ungkap HH.

Tak hanya itu, mantan istri pertama UAS juga ikut memberikan komentar dan membenarkan dirinya adalah mantan istri UAS. "Maaf ya semuanya, itu semua emang benar pak UAS tu mantan saya dulu. Bukan gak mau ikut komen lagian tu kan udah bukan urusan saya lagi." "Jadi aku gak mau disangkut-sangkutin sama urusan mereka." "Terima kasih semuanya mau percaya atau tidak semua terserah kalian toh semua yang ngerasain dan alamin aku sendiri," tulis TN.

Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai kebenaran AS yang menjadi pelakor di pernikahan UAS dengan TN. Namun, dari kisah tersebut banyak netizen berasumsi bahwa AS kini tengah terkena karma karena pernah merebut UAS dari istri pertamanya. ***(red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas