Headlines News :
Home » » Hampir semua ASN Pemko Pekanbaru hadir pada apel perdana pasca libur Lebaran

Hampir semua ASN Pemko Pekanbaru hadir pada apel perdana pasca libur Lebaran

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, June 11, 2019 | 12:37:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Maskur Tarmizi melalui Kepala Bidangnya menyatakan bahwa tingkat kehadiran ASN Pemko Pekanbaru dihari pertama kerja setelah  libur dan cuti bersama Lebaran lumayan bagus dengan persentase 97,2 persen. 

"Alhamdulillah, dihari pertama kerja nyaris seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Apel pagi di kantor Walikota baru yang berada di Kecamatan Tenayan Raya. Hanya 2,8 persen pegawai yang tidak data itu karena memang cuti dan berhalangan hadir," jelas Kepala Bidang BKP-SDM.


Kemudian, Fajri mengatakan hasil rekap kehadiran pegawai ini nantinya akan dilaporkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Birokrasi dan Reformasi (KemenPAN RB) sesuai dengan surat edaran nomor B/26/M.SM. 00.01/2019 prihal laporan kehadiran ASN setelah cuti dan libur bersama hari raya idul fitri 1440 Hijriah. 

"Tentu bagi mereka yang menambahkan libur (bolos) akan dapat sanksi berupa pemotongan tunjangan. Hal itu mengacu pada PP 53 tahun 2010," paparnya lagi. 

Mengulang amanat dari Walikota Pekanbaru ketika Apel tadi pagi, dirinya menghimbau kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Hal itu tentu akan meningkatkan etos kerja demi terwujudnya visi dan misi Walikota Pekanbaru menjadikan Pekanbaru Kota yang Smart City Madani. (red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas