Headlines News :
Home » » Camat Seberida Lantik Kades PAW Terpilih

Camat Seberida Lantik Kades PAW Terpilih

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, June 12, 2019 | 12:20:00 PM


HARIANBERANTAS, INHU- Camat Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Sani, S.Sos melantik Kepala Desa (Kades) terpilih Pergantian Antar Waktu (PAW) Yuspadillah sebagai Kepala Desa (Kades) Payarumbai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu dengan masa bhakti 2019 - 2021, Senin (11/6) bertempat di gedung lantai 4 Auditorium Yopi Arianto SE.

Pada kesempatan itu, Sani berharap agar Kades Yuspadilla melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang ada dan bisa beradaptasi dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku dan ras.

"Pak Kades, bekerjalah dengan baik-baik. Jalankanlah amanah masyarakat Payarumbai yang sudah memilihnya sebagai pemimpin di Desa Payarumbai, "ucapnya.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, Plt Kadis Pemdes, Kadis Sosial, Kabag Pemdes, Kapolsek Seberida, Tokoh masyarakat, Ibu-ibu PKK, Upika Kecamatan Seberida serta beberapa Anggota DPRD Inhu.

Di tempat yang sama, Plt Kadis Pemdes Inhu, Bobby Rachmat, MSi mengatakan dengan sudah dilantiknya saudara sebagai Kades Payarumbai, maka segeralah satu padukan langkah untuk melayani warga tanpa memilih kelompok suku dan lainya di dalam desa itu sendiri.

"Jangan sampai tidak melibatkan BPD, tokoh masyarakat lainya dalam membangun desa. Karena itu, kades bertanggungjawab semua aspek dan pelayanan terhadap warga. Semuanya harus transparan dan akuntabel, "harapnya. (Lamhot Manurung)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas