Headlines News :
Home » » Umat Nasrani Dapat Berkah Ramadhan dari Polres Karimun

Umat Nasrani Dapat Berkah Ramadhan dari Polres Karimun

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, May 11, 2019 | 9:02:00 PM

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman melaksanakan kunjungan dan Anjangsana ke masyarakat kurang mampu dijalan Poros Sei Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (11/5/2019).

Kasat Binmas Polres Karimun, Kepada awak media ini mengatakan,  kunjungan dan Anjangsana ke masyarakat, kali dikediaman Benedictus Suni (54 tahun), ia tinggal di rumah liar yang tidak layak huni bersama satu orang isteri anak usia sembilan bulan. 

"Beliau beragama Kristen dan pekerjaannya sehari-hari sebagai buruh sapu jalan dan jaga kebun milik orang lain sehingga tidak memiliki penghasilan yang tetap untuk biaya hidup sehari-hari," jelasnya.

Dikatakan Kasat Binmas Polres Karimun, Kita memberikan Tali Asih/Bantuan berupa sembako dan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian serta semangat berbagi antar sesama dengan tidak membedakan latar belakang, suku, ras dan agama dari pihak Kepolisian Resort Karimun kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua, lanjutnya.

"Sehingga, terjalinnya kemitraan dan silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat. Serta Menjaga toleransi antar umat beragama dan seluruh elemen masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk diwilayah hukum Polres Karimun pasca pileg dan pilpres tahun 2019.," pungkasnya.

Giat peduli Polres Karimun, yang dipimpin Kasat Binmas AKP Eriman diikuti, IPDA Jordan Manurung (Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Karimun), BRIPKA Rudi Purnama (Ps. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Karimun) dan Bripka Azarie Syah serta PNS Heri Saptono. (Zubaidah/Rin)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas