Headlines News :
Home » » Polri Peduli, Kapolres Karimun Jenguk Warga Kurang Mampu

Polri Peduli, Kapolres Karimun Jenguk Warga Kurang Mampu

Written By HARIANBERANTAS on Monday, May 20, 2019 | 7:07:00 AM

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Kali ini, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K menyerahkan bantuan berupa tali kasih kepada anak warga yang kurang mampu dimana sebelumnya sudah menjalani perawatan di RSUD. Muhammad Sani yang diagnosa mengalami  penyempitan Syaraf sejak lahir. Minggu (19/5/2019).

Stanley Ardianto Panjaitan (9 tahun) yang saat ini memiliki berat badan sekitar 9 kilogram, merupakan putra dari Ahmat Rustam Panjaitan (41) dan Tiormin boru Samosir (37) warga Jalan Telaga Riau RT 08. RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau yang kini tengah dirawat dirumahnya  bersama kedua orang tuanya.

Penyerahan bantuan berupa tali asih diberikan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K,  didampingi ajudannya  bersama ketua RT 08 RW 02 Edison Saragih, saat menjenguk Stanley Ardianto Panjaitan di rumahnya. 

Dalam kesempatan, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kepolisian, apalagi bulan ini adalah bulan Ramadhan kepada orang tua Stenly Ardianto, bahwa selaku pimpinan Polres Karimun turut prihatin atas keadaan yang menimpa anaknya. (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas