Headlines News :
Home » » Kapolsek Meral Di Dampingi Ketua Ranting Bhangkari Mengadakan Bhakti Sosial

Kapolsek Meral Di Dampingi Ketua Ranting Bhangkari Mengadakan Bhakti Sosial

Written By HARIANBERANTAS on Monday, May 27, 2019 | 4:25:00 PM

HARIANBERANTAS, KARIMUN - Blusukan, Kapolsek Meral didampingi Ketua ranting Bhayangkari dan anggotanya bersama Lurah sungai pasir gelar Bakti Sosial/ Anjangsana diwilkum Polsek Meral di Kecamatan Meral dan Meral Barat, Kabupaten Karimun dalam rangka Ramadhan 1440 H, Senin (27/5/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Dari pantauan awak media ini, Bhakti Sosial dalam rangka Ramadhan 1440 H dilaksanakan oleh Polsek Meral tersebut di 6 lokasi pertama Kapolsek Meral dan rombongan kunjungi, Bokri (44) yang tinggal di Sungai Raya RT.03 RW.01 No. 85 Kelurahan Sei Raya Kecamatan Meral. Bokri, menderita stroke sudah 2,5 tahun sedangkan isteri tidak bekerja dan anak 3 orang masih kecil-kecil.

Kemudian, Abdul hasan (82) tahun yang tinggal di Sungai Raya RT.03 RW.01 No 83 Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Abdul Hasan, tinggal menumpang dikebun milik warga dan tinggal sebatang kara dan Rumah tidak layak huni.

Masih ditempat yang sama, rombongan Kapolsek Meral, juga kunjungi, Zainah (54) Sungai Raya RT 03 RW 01 Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Zainab juga tinggal menumpang dikebun orang dan tempat tinggal tidak layak huni berupa gubuk.

Pekerjaan sehari-hari serabutan.
Setelah itu, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto dan rombongan kunjungi Ramad (51) warga Lembah Permai RT 02 RW02 Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Yang tinggal menumpang dikebun warga dan tidak bekerja karena sesak napas dan lumpuh. 

Dilanjutkan lagi mengunjungi Sabariah (55) warga Jelutung RT 01 RW 02 Kelurahan Darusalam, Kecamatan Meral Barat Karimun. Sabariah tinggal dirumah kontrakan yang tidak layak huni dengan anak yang berjumlah 6 orang dan masih kecil-kecil sementara suami hanya bekerja sebagai tenaga helper di PT. MOS.

Terakhir Rombongan Kapolsek Meral mengunjungi Herry (48) warga Kampung Bukit Atas RT 04 RW 01 Kelurahan Baran Timur,

Kecamatan Meral, Herry tersebut 
Menderita tumor pada muka dan kepala serta tinggal sebatang kara.

Kapolsek Meral mengatakan, kita Mendatangi/menyambangi dan siraturahmi dengan cara Door to Door Systim (DDS)  kerumah-rumah warga  penerima bantuan.

"Harapan kita dengan adanya Baksos Polri ini dapat membantu serta mengurangi beban mereka, dan tidak lupa pula kita ucapkan selamat menyambut Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas