Headlines News :
Home » » Kapolres Karimun Memberikan Bantuan Tali Kasih Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Kapolres Karimun Memberikan Bantuan Tali Kasih Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Written By HARIANBERANTAS on Monday, May 27, 2019 | 2:22:00 PM

HARIANBERANTAS,  KARIMUN-- Peduli Kemanusiaan Polres Karimun memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat kurang mampu, warga RT 03 RW 01 di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun. Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 17.00 wib. 

Kegiatan Polisi peduli tersebut dipimpin Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K yang didampingi oleh Perwakilan HMI Kabupaten Karimun Hadir dalam kegiatan Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom, Kasat Intelkam Polres Karimun AKP Hendri Suprianto, Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, S.I.K, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Air BRIPKA Erianto, Ketua RT. 003 RW. 001 Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun. 

"Polres Karimun melaksanakan kegiatan polisi peduli kemanusiaan dalam kesempatan ini kita bersama-sama dari HMI Karimun, dan teman kita mensuport kita juga untuk ikut dalam kegiatan polisi peduli kemanusiaan," kata Kapolres.

Tadi kita telak laksanakan dengan memberikan suatu bingkisan, ya mungkin sedikit membantu meringan kan beban keluarga mereka, kita datang memberikan support dan semanggat kemasyarakat. 

Dikatakan Kapolres, Ada dua titik yang ada diwilayah balai , kecamatan Karimun, yaitu Kelurahan lubuk semut yang kita datangi tadi yang kondisinya sangat memprihatikan yang pertama ada satu keluarga dengan 4 orang anak, kemudian bertepatan dibelakang nya ada satu keluraga dengan orang anak yang masih balita dari kondisi yang kita liat tadi cukup memprihatikan .

"Harapan saya kita semua nya perduli kepada mereka karena Mereka itu masih saudara-saudara kita, apa lagi ini dibulan penuh berkah mari kita menebar kebaikan-kebaikan sepanjang kita masih bisa mampu bernafas dan berjalan. Ungkap Kapolres.

Lanjutnya, Memberikan kebaikan disetiap langkah mu karena ini lah sebenarnya tugas kepolisian memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan ke masyarakat dan Penegakan hukum itu adalah langkah yang terakhir. "Tapi tugas kita dari kepolisian memberikan perlindungan pada masyarakat dan pengayoman dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas," ungkapnya

Dijelaskan Kapolres Karimun, Kegiatan ini merupakan bagian melaksanakan memberikan tali asih, dari kegiatan kemaren sudah banyak sekali dari salah satu nya memberikan takjil gratis bagi yang mengambil silahkan itu gratis bagi yang mengisi juga silahkan.

"sehingga tidak semuanya dari polres Karimun tapi dari masyarakat kabupaten Karimun ternyata sangat luar biasa, peduli itu terbukti mengisi dipos kita makanan yang akan kita bagi kemasyarakat dan ada juga bakti kesehatan ada beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan. Pungkasnya. (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas