Headlines News :
Home » » Di Sela Kesibukannya Kapolsek menyempatkan waktu untuk Mengunjungi Warga Yang Sebatang Kara

Di Sela Kesibukannya Kapolsek menyempatkan waktu untuk Mengunjungi Warga Yang Sebatang Kara

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, May 15, 2019 | 3:11:00 PM

HARIANBERANTAS, KARIMUN -- Kepala Kepolisian Sektor Balai Karimun, Ajun Komisaris Polisi Budi Hartono SIK. Walaupun ia telah disibukkan dengan tugas-tugas rutinnya yaitu menciptakan situasi Kamtibmas Wilayah Hukumnya di Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, yang aman dan kondusif, Kapolsek masih menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke salah satu warganya yang sebatangkara (Nurmal 68 tahun), juru parkir dijalan Trikora, pasar malam, yang sudah cukup lama menderita sakit Kulit dan gula tinggi. Selasa (14/5/2019). 


Bukan hanya mengunjungi saja, namun Kapolsek Balai Karimun didampingi dua Dokkes Polres Karimun, juga mengobati warga yang sedang sakit alergi tersebut dengan cara mengoleskan obat di kaki Nurmal, dengan menggunakan Salep serta memeriksa tensi darah dan gula.

“Kegiatan ini kami lakukan semata-mata untuk meringankan beban warga kami yang kurang mampu, sehingga mereka bisa berobat gratis dengan kita,” ujar Kapolsek.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan saat ini yaitu membantu menolong warga yang sakit untuk berobat tersebut dapat menambah rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya bagi seluruh Anggota yang dinas di Polsek Balai Karimun” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, salah satu warga Karimun mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek tersebut telah mendapatkan respon positif dari warga Karimun. "Bantuan dari pihak Kepolisian tersebut dirasa sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat," jelasnya.

Dikatakan Ida, dimana mereka berharap apa yang dilakukan oleh Kapolsek Balai Karimun, semoga dapat menjadikan contoh bagi seluruh anggotanya dan dapat berjalan secara berkesinambungan. 

Kegiatan "POLRI PEDULI SESAMA" ini dipimpin lansung oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.IK dan didampingi oleh Urkes Polres Karimun Aipda I Ketut Erawan Paurkes dan Anmayanti, A.Mk / Phl Perawat Urkes Polres Karimun. (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas