Headlines News :
Home » » Media Pers Harian Berantas dan Siaga Online Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Karimun

Media Pers Harian Berantas dan Siaga Online Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Karimun

Written By HARIANBERANTAS on Friday, May 10, 2019 | 9:04:00 PM

HARIANBERANTAS,KARIMUN- Bupati Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau, H. Aunur Rafiq, sambut baik kedatangan dua pimipinan Media Pers, SiagaOnline.com dan Harian Berantas serta  Kepala Perwakilan/Kabiro kedua media diwilayah daerah Karimun dikediaman atau rumdis Bupati jalan Yos Sudarso No. 01, Jumat (10/05/19).
Pimpinan Harian Berantas dan SiagaOnline Foto Bersama Bupati Karimun Dr.H. Aunur Rafiq S,os ,M,si dan Kabag. Humas Pemkab Karimun Didi Irawan. Di rumah Dinas Bupati Karimun (Foto : Taufik)
Kunjungan Pemred SiagaOnline.com, Martinus H dan Pemimpin Perusahaan Harian Berantas, Jumona Siahaan, Amd, bersama tiga rekan Pers, Zubaidah, Taufik dan Toro, menjalin silahturahmi bersama terhadap orang nomor di Kabupaten Karimun dan juga terkait beberapa agenda kegiatan lainnya di Kabupaten Tanjung Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq, sosok pemimpin yang patut dicontoh oleh sejumlah pihak, dimana disela kesibukan keberangkatan dalam hal mengikuti safari ramadhan saat kedatangan pimipinan media Pers. Ia (Aunur Rafiq-red) langsung menyambut baik dan memberikan kesempatan diskusi bersama terhadap insan Pers. 

Menurut Aunur Rafiq, media atau Pers adalah mitra pemerintah. Kedatangan kawan-kawan pimpinan media kesini, itu suatu kebanggan saya. Dimana telah meluangkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

"Terutama, saya berterimakasih terhadap pak Martinus (Pemred) SiagaOnline.com dan pak Toro (Pemred) Harianberantas.co.id beserta tim, dimana selama ini turut membantu pemerintah khususnya Kabupaten Karimun dalam hal mempublikasikan kegiatan-kegiatan pemerintahan kita melalui media yang Bapak pimpin," terangnya.

Dikatakannya (Bupati) media atau Pers adalah  pilar keempat pemerintah. Tentu kemajuan suatu daerah dimanapun, tidak terlepas dari peran rekan-rekan dari media atau Wartawan, tutur Bupati mengakhiri. (Zub/Tfk)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas