Headlines News :
Home » » Awali Bulan Suci Ramadhan, Polsek KKP Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Awali Bulan Suci Ramadhan, Polsek KKP Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, May 11, 2019 | 9:17:00 PM

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Polsek KKP Karimun bersama instansi terkait, dalam rangka mengawali bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, melaksanakan giat Bagi-bagi Takjil kepada penumpang yang akan berangkat ke Batam last Ferry (keberangkatan kapal terakhir), Sabtu (11/5/2019) di Pelabuhan Domestik dan Internasional, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Kapolsek KKP, AKP M. Komarudin Amd mengatakan, Polri dalam rangka mengawali bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, jajaran Polsek KKP melaksanakan giat Bagi-bagi Takjil kepada penumpang yang akan berangkat ke Batam last Ferry (keberangkatan kapal terakhir).

"Adapun Takjil yang dibagikan sebanyak 100 kotak ini, tak luput juga di sponsori oleh beberapa pihak agen tiket Kapal dan dari Kantin Taman Bunga," jelasnya

Dikatakannya, bagi-bagi Takjil ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri terhadap penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa yang hendak berangkat kebatam, lanjutnya, 

"Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan akan semakin indah bila kita bisa berbagi oleh karena itu untuk menjalin silahturahmi Polri dengan masyarakat melakukan pendekatan dengan membagikan Takjil," pungkasnya. (Zubaidah/Rini)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas