Headlines News :
Home » » Wartawan Kriminal Jadi Korban Kejahatan

Wartawan Kriminal Jadi Korban Kejahatan

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, April 24, 2019 | 4:14:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Seorang wartawan kriminal di Riau menjadi korban kejahatan penggelapan sepeda motor. Kini warga Pekanbaru itu gigit jari akibat dibawa kabur motornya oleh temannya yang baru dikenalnya itu.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku bernama Sandi alias Puri, pada hari senin (2/04) meminjam motor korban dengan alasan menjemput uang sebentar, karena selama ini pelaku juga sering meminjam motor dari korban.

Lantaran percaya dan tidak menaruh curi Korban pun memberikan sepeda motor kesayangannya itu kepada pelaku. Akan tetapi, setelah pelaku berhasil membawa motor korban ternyata sudah 3 hari tidak pulang-pulang.

Korban yang merasa motornya dibawa kabur, akhirnya korban membuat laporan pengaduan kepihak kepolisian guna pengusutan lebih lanjut dengan harapan pelaku ditangkap dan motornya dapat kembali seperti semula. Rabu (24/04).

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Bukan karena ada niat melainkan, karena ada kesempatan kejahatan bisa terjadi. Ini baru kali ini saya alami. Kata korban  bernama Yohanes Tel kepada awak media usai membuat laporan. 

Saya berharap polisi yang menerima laporan ini bisa menangkap pelakunya. 

"Sata percaya kepada pihak berwajib mampu menangkap pelakunya kok" Yakin Korban. (Tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas