Headlines News :
Home » » H.BUDI UTOMO S,E,M,M Adakan Tasyukuran di Rumah Dinas Pasca Dilantik 25 Maret 2019 Silam

H.BUDI UTOMO S,E,M,M Adakan Tasyukuran di Rumah Dinas Pasca Dilantik 25 Maret 2019 Silam

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, April 3, 2019 | 3:35:00 PM


HARIANBERANTAS, LAMPUNG- Pasca pelantikan Bupati & wakil Bupati Lampung Utara  preode 2019-2024 pada pada ( 25 Maret 2019) lalu. H.BUDI UTOMO S,E,M,M, adakan Tasyukuran di Rumah Dinas bersama para santri alim ulama dan di Hadiri Oleh Bpk Bupati H.Agung Ilmu mangku negara S,S,TP.M.H.yang di hadiri H.SalehAhmad, DPRD, Polres, Kejari, Dandim 0412, para camat, kepala desa dan MASARAKAT Lampung Utara.

Acara Tasyakuran cukup berjalan dengan baik , Sambutan pertama di sampai kan oleh Wabub H.Budi Utomo S,E.M.M dan sambutan selanjut nya oleh Bupati H.Agung ilmu mangku Negara S,ST.P.M.H.dan acara di tutup dengan Do,a yg Khusuk dari Para Alim Ulama untuk kemajuan Lampung Utara kedepannya.

Dalam Sambutan Nya Bpk H.Budi Utomo S,E,M.M. Sebagai Wabub Lampung Utara menyampaikan kan Puji syukur atas segala nikmat Rahmad Allah Swt dan juga memberi kan suatu Arahan kepada semua yg hadir .untuk kemajuan kabupaten paten Lampung utara.
dan mengajak semua jajaran pemerintah kab.lampung Utara bersama memajukan kabupaten.lampung Utara ,saling mengingat kan satu sama lain karna manusia ada kelemahan dan kesalahan. Kemudian Wabub mengimbau untuk masyarakat Lampung Utara ketika ada hal hal yang prinsip seperti keluhan supaya di sampai kan kepada kepala desa, camat dan legislatif, sehingga nanti nya akan sampaikan melalui protokol pemerintah di kabupaten Bupati dan wakil bupati.
Selanjut nya Wabub menyampaikan, saat ini sedang ada pesta demokrasi baik tingkat kabupaten paten propinsi pusat,pemilihan Persiden.

Masarakat lampung utara untuk dapat mensukseskan pesta demokrasi kita harus menjaga NKRI. Hati-hati dengan Hoax, kita boleh beda pilihan tetapi jangan mudah termakan isu,ujar Wabub.

Selanjutnya sambutan yg di sampai kan oleh BPK Bupati juga mengucap kan terima kasih dan penghargaan'an yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Lampung utara yang telah mempercayakan kepemimpinan ini KPD kami Agung & Budi,
Selanjut nya Bpk Bupati menyampaikan kan untuk para pejuang perubahan para tim.

Mudahan mudahan kami Agung & Budi mampu membalas perjuangan dengan kami bekerja keras bekerja cerdas bekerja tuntas untuk memajukan Kab. Lampung Utara agar lebih baik dari kabupaten lain nya yang ada di propinsi Lampung, juga kunci nya persaudaraan dan kebersamaan saling memberi gagasan memberikan ide,
Dan juga Bupati menyampai kan jika dalam perjalan mimpin roda keperintahan Ada yg kurang pas kurang puas maka mohon di ma,ap. Tetapi yakinlah tidak ada satu goresan pun di hati ini, untuk membuat kemunduran. Karana kami bertekad untuk membawa kemajuan untuk kabupaten Lampung utara, bukan hanya di tingkat propinsi tetapi sampai ketingkat Nasional, lampung utara harus kenal kebaikannya. Harus di kenal prestasinya sampai di tingkat Nasional bahkan internasional. Bupati juga berpesan kepada masyarakat Lampung Utara agar jangan mudah terprovokasi ,di adu domba  persatuan dan kesatuan ketika ada permasalahan keluhan agar dapat di sampai kan supaya ada solusi jalan keluar nya oleh sebab itu bersama sama kita berbuat baik untuk kemajuan Lampung Utara. (Defriwansyah)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas